Club Pet, Pet Shop Konsep One Stop Shopping di Taman Pramuka Bandung




Club Pet Taman Pramuka Bandung

Bagi para pecinta kucing dan anjing, ada tempat asyik nih di Bandung buat aneka layanan pemeliharaan hewan peliharaan Anda. Club Pet hadir sejak pertengahan 2017 lalu terletak di Jl. R.E Martadinata 173 (dulunya Eleven Kitchen). Dari luar pet shop ini memiliki tampilan yang menarik dan unik, halaman depannya kedai kopi, sedangkan di dalamnya pet shop. Di Club Pet tersedia fasilitas basic grooming, full grooming, coloring for small dog, dan additional service.

Club Pet merupakan pet shop berkonsep one stop shopping yang memiliki beberapa fasilitas, salah satunya adalah Play with Cat. Dengan membayar Rp 30.000, pengunjung sudah bisa main sepuasnya bersama 12 kucing lucu yang sangat menggemaskan. Adapun untuk harga setiap perawatan dimulai Rp 30.000-500.000, setiap harga yang tertera ditentukan dari berat badan anjing dan kucing yang akan dirawat.

Ada beragam jenis kucing mulai dari Scottish, Persia Peaknose, Maine Coon dan Norwegian Forest Cat yang bisa ditemukan di tempat ini. Biasanya Club Pet ramai dikunjungi saat menjelang weekend, yaitu di hari Jumat-Minggu. Selain itu, bisa juga makan-makan atau minum-minum di sini. Makanannya paling ada kentang, nasi goreng. Untuk minumannya ada kopi, dll. Harganya sekitar di bawah Rp40.000 semua.

Berikut ini beberapa ulasan dari para pengunjung Club Pet:
Vinez Malvina
Petugasnya ramah-ramah, selalu membantu customer dengan memberi referensi pilihan produk sesuai dengan kebutuhan customer.. Anjing-anjingku selalu ditreat dengan baik disini :)

Santi Gunawan
Sambil nunggu grooming bisa sambil ngopi.. tempatnya bersih dan nyaman..

Hendra Tanadi
Tempatnya agak kecil. Tapi dekat kota. daerah jl Riau. Biasanya kalau mau mandiin dogi. Dititipkan nanti janjian lagi selesai kapan. Kalau mau santai lebih bagus di Rumah Guguk. Jl  setiabidhi. Tempat parkir dan tempat doginya besar.

Indra Karyani ibrahim
Tempatnya bersih, petugasnya ramah fan komunikatif. Siip dah...

yulianti yuli
Buka jam 9 tutup jam 6 kalo mau cukur dogy ampe jam 3 harus udah dtg ke petshopnya trs sistem disana yg nyampe duluan yg lgsg dikerjain jadi tdk ada booking, dogfood dan catfood lumayan lengkap untuk nunggu dogy bisa sambil mkn cemilan dicafenya trs ada tempat main sm pet jg

Nita Riyanasari
Assik bisa bermain dengan hewan kucing atau anjing, tokonya menjual buat kebutuhan kucing dan anjing.. dan ada cafenya pula..

Irene Rene
Lengkap makanan guguknya. Accesories, jerky berkualitas smp grooming dan penitipan juga ada. Tempatnya juga bersih dan ramah servicenya.. Harga makanan nya jg yg kiloan menurut saya lebih murah drpd tempat lain.. Cuma utk accesories dll yaa tau lah harganya segitu2 juga.. Recommendded 

Qnary Production
Tempat bersih,dikelola profesional,sayang buat kucing blm ada mandi kutu,ada cafe buat nunggu sambil ngopi...so far bagus

Suthan Throw
Lumayan cozy tempatnya adem....staff ramah...bersih....pertama kali datang sudah cukup puas...hasil grooming bagus banget sesuai ekspektasi saya....next mau coba pas hari selasa soalnya ada special disc 20% buat shihtzu

Jeffrey Hanafie
Tmpt grooming anjing yang relatif cukup dekat karena di tengah kota. Perlengkapan banyak namun relatif mahal. Setiap hari ada promo basic grooming yg berbeda2 sesuai jenis anjing.

CLUB PET
Pet Shop- Grooming-Playing With Pet-Coffee Shop
Jam buka: pukul 10.00 s.d. 18.00 WIB
Jl. R.E Martadinata 173 (Taman Pramuka)
Telepon: 022-7277713

WhatsApp: 0812-552-6868
Intstagram: @clubpet_bandung

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS