Review

Kedai Gang Nikmat, Wisata Kuliner Pilihan di Bandung

share to whatsapp



Kedai Gang Nikmat Bandung

Bicara kuliner, Bandung memang jadi primadona wisatawan. Tak heran para pelaku usaha kuliner di Kota Kembang menghadirkan ragam konsep tempat kulinernya, dari yang menyajikan menu unik; lokasi ramah foto selfie; sampai berkonsep wisata terpadu. Ada juga yang para pegiat usaha kuliner yang menyajikan konsep bahwa pengunjung datang ke tempat makan tersebut benar-benar untuk menikmati sensasi rasa makanan.

Dan salah satu tempat makan yang menghadirkan konsep terakhir tersebut ada di kedai mungil bernama Gang Nikmat yang berlokasi di Jl. R.E. Martadinata no. 205. Lokasinya memang benar-benar di gang dengan interior kedai didominasi furnitur berbahan dasar kayu. Gang Nikmat sangat cocok untuk memulai pagi dan makan siang ataupun sekadar menghabiskan waktu.

Kedai yang buka mulai pukul 11 siang hingga 10 malam ini lokasi persisnya di sebelah Grand Tebu Hotel serta masih di kawasan yang sama dengan Kopi Toko Djawa dan Cho.Choc Bila dari arah perempatan Jln. Anggrek terus saja ke arah Disparbud Jawa Barat. Jika ingin berkunjung, disarankan untuk membawa kendaraan beroda dua atau memakai transportasi online, karena luas kawasannya yang tidak begitu besar

Adapun menu andalan dari kedai ini adalah Ayam Gulung Telur Asin. Cara penyajiannya adalah, ayam masak rebus atau bakar yang digulung dengan isian telur asin, serta disiram dengan kuah khusus bercita rasa asam-manis-pedas. Ini merupakan sajian pas untuk disantap dengan nasi putih hangat dengan harga menu Rp 25.000.

Menu lainnya yang bisa dicoba ada Teri Pedas Honje plus Telur Tempura. Honje sendiri adalah bahasa Sunda dari bunga kecombrang. Anda pun bisa mencicipi Es Kopi Gang Nikmat yang jadi salah satu menu andalan di sini.

Menu lainnya yang bisa Anda pilih di Gang Nikmat ada Roti Canai Isi Daging, Bakpao Kucai, Ayam Goreng Gang Nikmat, dll. Untuk harga menu, mulai dari harga Rp 15.000 - Rp 30.000. Selain makanan, ada beragam pilihan menu minuman seperti Thai Tea, Kopi Rembulan, Latte, Japanese Iced dan minuman lainnya dengan kisaran harga Rp 6.000 s.d. Rp 18.000. Bila penasaran ingin lebih jauh mengenal tempat makan ini, silakan bisa lihat di akun instagramnya @gg.nikmat.




share to whatsapp