Review

Event Forestra Kembali Digelar di Orchid Forest Cikole pada 28 September 2019

share to whatsapp



Forestra 2019 di Orchid Forest Cikole

Di penghujung September 2019, event pertunjukan seni di alam terbuka Forestra akan diselenggarakan di Orchid Forrest Cikole, Lembang. Event ini bakal digelar pada Sabtu malam, 28 September 2019. Sajian orkestra di alam terbuka Bandung Utara ini bakal menghadirkan musisi papan atas Indonesia, diantaranya: Erwin Gutawa, Jay Subiakto, Isyana Sarasvati, Once Mekel, Teza Sumendra, Mondro Gascaro, hingga Kelompok Penerbang Roket, Maliq & D’Essentials, Float, Adhitia Sofyan, juga Club Dangdut Racun.

Konser ini merupakan bagian dari upaya inovasi pertunjukan dari Kementerian Pariwisata untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. Di area konser nanti, akan ada beragam titik untuk swafoto yang menarik, di antaranya kebun seluas 12 hektare dengan 157 jenis anggrek lokal maupun luar negeri.

Akan ada juga track khusus bagi wisatawan menuju lokasi jembatan gantung yang panjang atau zona Rabbit Forest dengan koleksi Bunga Raflesia arnoldi. Di sisi tengahnya terbentang amphitheater alam. Adapun untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung, pihak penyelenggara dan pengelola sudah berkoordinasi dengan instansi terkait (seperti BMKG, PVMBG) dan acara ini diselenggarakan di luar radius erupsi Gunung Tangkuban Parahu. Forestra 2019 juga menjadi rangkaian penanda pulihnya pariwisata Lembang.

Berikut ini harga tiket event Forestra 2019 di Orchid Forrest Cikole:
Presale: Rp140.000
Reguler: Rp180.000
VIP: Rp380.000

Info lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telepon (022) 27612816 / 0812 20003438 atau cek di akun Instagram @orchidforestcikole.

Sebagai informasi, event Forestra pernah digelar tahun lalu tepatnya pada Sabtu, 15 September 2018 yang berlangsung dari pukul 13.00 s.d. 21.00 WIB. Acara ini menyedot perhatian wisatawan sampai tiket pun ludes tidak terlalu lama. Adapun yang akan tampil di event Forestra tahun kemarin, di antaranya: Bandung Phill Harmonic Orchestra, Doel Sumbang, Juicyluicy, The Groove, Monita Tahalea, Pusakata, Teza Sumendra, hingga Tompi. Waktu itu, panggungnya pun akan diset maksimal dengan permainan tata lampu yang ciamik ditambah penataan sound yang mantap banget.




share to whatsapp