Ardan Indie 7 Showcase 2019: Your Own Song, Your Own Show and Be Original




Ardan Indie 7 Showcase 2019 di Bumi Sangkuriang

Ada yang menarik dari acara Ardan Indie 7 Showcase 2019 yang digelar akhir pekan lalu, 10 November 2019 di Bumi Sangkuriang. Tiga dari delapan musisi membawakan lagu dengan judul maupun lirik yang memiliki penggalan kata “hujan”, mulai dari RisaDimasta dengan Lagu Hujannya, Sal Priadi dengan lirik rintik-rintik pada lagu Amin Paling Serius dan Lyon saat membawakan Asa & Ruang. Tentu ini menjadi sebuah kebetulan yang pas dengan suasana hujan selama rangkaian acara berlangsung.

Dimulai sejak pukul tiga sore dengan diawali persembahan kabaret oleh Teater Bosmat Kabaret, lalu iringan epic instrumen angklung yang dibawakan Manshur Angklung seolah membawa pesan bahwa melalui event musik pesan untuk tetap mengingat jasa dan perjuangan para pahlawan tetap harus disuarakan oleh insan muda sebagai generasi milenial yang melek musik tanpa melupakan jatidiri sebuah bangsa yang berhasil merdeka atas kontribusi luar biasa para Pahlawan.

Belum lagi instrumen Angklung yang semakin menambah kecintaan terhadap instrumen musik lokal di era yang sudah modern ini. Betapa sebuah kolaborasi luar biasa dalam membuka Ardan Indie 7 Showcase 2019 yang digelar bertepatan dengan hari Pahlawan 10 November 2019.

Walaupun harus berjibaku dengan rintik hujan, insan muda ardan radio nampaknya tetap dapat menikmati penampilan seluruh line up dengan mengenakan jas hujan yang direkomendasikan dibawa dan menyaksikan langsung dari área koridor ballroom Bumi Sangkuriang.

Beberapa lagu dari line up pun menjadi sebuah momen menyanyi bersama untuk insan muda, tidak jarang insan muda juga tentunya mendokumentasikan setiap penampilan line up dengan kamera ponsel masing-masing untuk diupload di media sosial seperti instastory dan juga platform sosial media lainnya. Float, Pusakata, Lyon, Tashoora, Loner Lunar, Sal Priadi, RisaDimasta, juga Mawang memberikan sebuah kesatuan warna penampilan musik yang berbeda sesuai dengan karakternya masing-masing.

Belum lagi viralnya Mawang dengan lagu andalannya kasih sayang kepada orang tua dan aku kamu tentu menjadi suguhan baru bagi insan muda penikmat musik indie Ardan Radio, “ pemilihan line up menjadi begitu penting untuk menyuguhkan rangkaian acara Ardan Indie 7 Showcase 2019 “ jelas Awan Yudha sebagai Music Director Ardan Radio.

Mengenai tema wardrobe yang dikenakan para penyiar Ardan Radio, untuk kedua kalinya Ardan memercayakan Mussahendriks sebagai desainer wardrobe yang memproduksi local Brand bernama Yoseph Kusumah, streetwear yang menonjolkan hasil karya patchwork atau potongan kain-kain perca yang menghasilkan motif dengan bentuk yang baru. Berkat wardrobe inilah look dari para penyiar Ardan terlihat berbeda dari siapapun yang hadir dalam rangkaian event Ardan Indie 7 Showcase 2019.

Rangkaian acara Ardan Indie 7 Showcase 2019 telah digelar untuk kedua kalinya oleh Ardan Radio sebagai bagian dari event program siaran Ardan Indie 7, sebuah program chart atau tangga lagu Indie di Ardan Radio. Tahun 2019 menjadi tahun dengan momen tum spesial dikarenakan diselenggarakan bertepatan dengan hari pahlawan, 10 November 2019 di Bumi Sangkuriang, “ kami sangat berterimakasih untuk seluruh sponsor dan pihak-pihak yang telah mendukung jalannya acara ini, terutama untuk GG Signature Time Out, Drink Beng-beng, Bright dan juga Link Aja!

Tentu untuk seluruh media partner yang juga mendukung publikasi dan promosi rangkaian event, mulai dari infobdg, Majalah GADIS, Wisata Bandung, EventBandung, Warga Gigs, Starglam Magazine, What’s New Indonesia” ucap Jan Peter Lucky Harianja selaku Program Manager Ardan Radio. Kami juga turut berterimakasih kepada food partners diantaranya Jumbo Eatery, Nasi Kulit Malam Minggu, BowlJug dan Kandang Ayam, termasuk Hhotel partners diantaranya Bel Viu Hotel, Grand Mercure Setiabudi, dan Ardan Hotel. Berikut Lanyard yang dikenakan panitia dan para pengisi acara pun merupakan hasil produksi PrintLabs. Sampai jumpa kembali di rangkaian acara ARDAN Radio selanjutnya. Stay Cool adn Lovely !!!

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS