Yovie Widianto Bakal Tampil Bareng Kahitna, Raisa, Tulus dan Kawan-Kawan di Konser Inspirasi Cinta 20 November 2019




Konser Inspirasi Cinta di Sabuga Bandung

Kangen nonton Kahitna, Yovie & Nuno, 5Romeo, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Raisa, Glenn Fredly, dan Tulus? Jangan lewatkan konser Britama Inspirasi Cinta Yovie and His Friends  yang bakal digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jln. Tamansari, Bandung. Dalam konser ini, Yovie Widianto bakal tampil bersama penyanyi-penyanyi papan atas tersebut. Konser ini sendiri dipromotori oleh Klik Kanan dan akan berlangsung pada Rabu, 20 November 2019.

Konser ini merupakan salah satu bentuk rasa cinta Yovie terhadap kota kelahirannya, Bandung. Sebagai informasi, tiket konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends di Surabaya, Agustus 2019 lalu ludes terjual.

Dalam konser ini, penampilan Arsy Widianto dan Brisia Jodie pasti ditunggu oleh para penggemarnya. Arsy sendiri merupakan putra sulung Yovie yang menapaki karier sebagai penyanyi, sedangkan Jodie adalah peserta Indonesian Idol 2018. Duet Arsy dan Jodie menjadi salah satu langkah Yovie untuk merangkul generasi milenial. Mereka akan menyajikan hit Dengan Caraku dan Sejauh Dua Benua.

Executive Vice President Bank BRI Wibawa Prasetyawan mengatakan, BRI terus mendukung perkembangan industri musik dan kreatif di Indonesia. Caranya dengan kolaborasi dan kerja sama dengan berbagai pihak untuk melaksanakan festival atau konser musik baik dengan musisi lokal maupun internasional.

Untuk harga tiketnya sendiri:
- Festival: Rp360.000
- Silver: Rp480.000
- Gold: Rp720.000
- Platinum: Rp1.440.000
- Diamond: Rp2.040.000

Tiket dapat dibeli di id.bookmyshow.com, untuk informasi lengkap, hubungi nomor kontak: 0857 4530 6455 (Dodi)

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS