Sunday Bowl Cereal Club, Tempat Kuliner Baru yang Lagi Ngehits di Bandung




Sunday Bowl Cereal Club Bandung

Cari aneka makanan sereal merk lokal maupun international? Datang saja ke Sunday Bowl Cereal. Lokasi tempat makan asyik ini di Jln. Kamuning No. 8A, dekat Taman Foto dan sentra oleh-oleh Prima Rasa. Untuk rutenya bisa dari arah Jln. Ahmad Yani (dekat Kosambi) atau Jln. Riau (dekat Taman Pramuka/Jln. Anggrek). Kawasan jalan ini dikenal juga sebagai salah satu sentra kuliner di Bandung. Sunday Bowl Cereal biasa buka dari pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Di sini pengunjung bisa memilih campuran dua macam sereal, terdapat paket campuran sereal merk lokal + international seharga Rp.25.000 (Medium)/Rp.40.000 (Large) dan international + international seharga Rp.35.000 (Medium)/Rp.50.000(Large).

Kita juga bisa memilih varian rasa susu yang wargi mau.Juga bisa menambahkan topping atau mengganti susu pilihan wargi menjadi susu premium atau yoghurt. Pilihan serealnya banyak banget, dan wargi bisa melihat semua pilihan sereal yang tersedia langsung di meja displaynya.

Ada juga menu Cereal Bowl Packages dengan kombinasi sereal + topping + susu dalam satu mangkok jadi ga usah galau-galau milih. Buat wargi yang ingin beli serealnya aja juga bisa loh, ada menu Box On The Go dimana wargi bisa memilih campuran empat merk sereal dalam satu box dengan harga 100.000.

Sunday Bowl juga memiliki konsep yang unik nih! Bertema Retro. Mengusung tema konsep tahun 80 - 90an, bangunan kafe yang memadupadankan warna biru tua dan oranye memberi kesan fresh dan klasik. Kesan retro terasa ketika melihat papan nama yang terbuat dari lampu berwarna neon terang dan interiornya yang unik. Memberikan kesan seperti restoran atau kafe cepat saji ala negara-negara Barat.

Ruangan untuk customer sendiri terbagi menjadi dua. Ada ruangan indoor yang memuat hingga sekitar 30-an pelanggan. Ruangan indoor dilengkapi dengan AC dan kursi-kursi serta sofa bergaya retro. Nah, untuk ruangan outdoor, hanya ada dua meja untuk pelanggan di luar, cukup untuk sekitar 8-10 orang pelanggan. Di ruangan outdoor kamu diperbolehkan untuk merokok dan kamu juga bisa merasakan udara Bandung sambil menyantap serealmu.

Sunday Bowl Cereal Club
Alamat: Jl. Kamuning No.8, Kel. Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung
Jam buka: pukul 10.00 - 22.00 WIB
Instagram: @sundaybowl

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS