Ini Cara Mengikuti bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 1 Tanggal 30 Agustus 2020




event lomba balap sepeda bank bjb agustus 2020

Setelah sukses menyelenggarakan bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 1, bank bjb akan kembali menggelar seri lanjutan event riding virtual ini. Event bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 2 yang merupakan sambungan seri awal ini bakal diselenggarakan pada Minggu (30/8/2020) mendatang.

Sama seperti perhelatan sebelumnya, seri kedua ajang sepeda virtual ini akan menghadirkan berbagai kemeriahan dan keseruan, termasuk banjir hadiah berupa door prize kepada para peserta yang beruntung. Door prize yang disediakan di antaranya satu unit sepeda Pacific Noris Indonesia, satu unit sepeda Dahon Ion, televisi 49' inchi, dan ragam hadiah hiburan lainnya.

Persyaratan teknis lomba
Persyaratan teknis yang diberlakukan selama perlombaan juga serupa dengan perhelatan sebelumnya, peserta yang telah terdaftar harus bersepeda sejauh 25 kilometer dalam rentang waktu pukul 06.00 WIB-11.00 WIB. Selanjutnya, peserta harus mencatat dan melaporkan jarak hasil kayuhan sepedanya kepada panitia menggunakan aplikasi Strava.

Selain itu, peserta juga wajib mengunggah foto di Instagram saat start serta menyertakan hastag #bankbjb #bjbdigicashdrive2020 #bjbvridestartNOMERPESERTA (contoh: #bjbvridestart10123) dan wajib memention minimal dua orang teman. Pada momen finish, peserta juga harus mengunggah foto dan hastag yang sama dengan pada saat start. Bedanya, pada unggahan foto saat finish, peserta juga harus mengunggah hasil capture layar yang menunjukkan jarak tempuh pada aplikasi Strava untuk ditaruh di slide kedua unggahan.

Syarat pendaftaran
Sedangkan syarat pendaftaran ajang ini adalah:
- peserta harus minimal berusia 14 tahun
- wajib membayar biaya pendaftaran bjb Cycling DigiCash V-Ride melalui aplikasi bjb DigiCash.
- setelah pendaftaran rampung, peserta akan mendapatkan racepack untuk digunakan pada hari perlombaan. Racepack ini akan dikirimkan kepada alamat domisili yang diisi peserta saat pendaftaran.

Cara pendaftaran:
- lakukan registrasi di website bankbjb.co.id, kemudian klik menu tentang bank bjb
- lalu pilih profil, pilih menu events dan klik DigiCash V-Ride
- klik daftar sekarang untuk registrasi dan buatlah akun untuk mengisi form yang sudah ditentukan
- isi form dengan informasi yang benar
- setelah pengisian, peserta akan diarahkan untuk mendaftar event dengan mengklik register.
- setelah pendaftaran selesai, lakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi bjb DigiCash
- download aplikasi bjb DigiCash di Play Store atau App Store
- buka aplikasi yang sudah didownload dan lakukan top up DigiCash minimal Rp75.000
- lakukan pembayaran dengan scan barcode atau download QR Code yang Anda dapatkan dari form pembayaran.

Setelah pembayaran selesai, Anda akan mendapat verifikasi pada jam 11.00 WIB (untuk peserta yang melakukan pendaftaran di bawah jam 11.00 WIB) dan jam 16.00 WIB (untuk peserta yang mendaftar di bawah jam 16.00 WIB). Bagi peserta yang melakukan pendaftaran di atas jam 16.00 WIB, akan mendapatkan verifikasi di hari selanjutnya. Para peserta yang telah terverifikasi akan mendapatkan email kembali sekaligus memperoleh nomor peserta yang berguna sekaligus untuk nomor pengundian door prize dan grand prize.

Periode pendaftaran bjb Cycling DigiCash
Periode pendaftaran bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 2 berlangsung pada 14-19 Agustus 2020. Pada ajang seri pembuka, event sepeda ini diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari seluruh Indonesia. Ajang ini boleh diikuti masyarakat dari seluruh Indonesia asalkan dapat memenuhi persyaratan yang ditentukan.

Berbeda dengan event sepeda regular yang mengharuskan semua peserta berkumpul di satu lokasi, dalam event riding virtual ini peserta bisa mengikuti lomba di lokasi yang berbeda-beda. Terpenting, peserta yang telah terdaftar harus bersepeda sejauh 25 km dan menghitung jaraknya dengan menggunakan aplikasi Strava.

Dengan model perlombaan semacam ini, konsentrasi kerumunan orang akan terpecah sehingga ajang bersepeda ria ini sesuai dengan salah satu tujuan penyelenggaraan yakni untuk mendukung budaya hidup sehat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan saat momen AKB.

Seturut namanya, bjb Cycling DigiCash V-Ride adalah event sepeda yang dilangsungkan secara virtual. Event ini sekaligus mengajak pecinta sepeda untuk bersama-sama melakukan gaya hidup aktif melalui olah raga sepeda, baik di dalam maupun di luar ruangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan terkait physical distancing demi mengurangi risiko penularan COVID-19.

Keseruan bjb Cycling DigiCash V-Ride ini direncanakan bakal dihelat dalam 5 Series. Seperti seri yang sudah rampung, semarak gebyar hujan hadiah juga akan tetap dipersembahkan pada seri-seri mendatang. Grand prize berupa satu unit sepeda Brompton juga sudah menunggu bagi peserta beruntung yang mengikuti keseluruhan seri dari awal hingga pamungkas. *(Divisi Corporate Secretary Bank bjb)

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS