Review

Meet and Greet Pemain Sinetron "Preman Pensiun" di CFD Dago, 22 Februari 2015




Pagi yang cerah menghangatkan suasana Car Free Day (CFD) Dago pada Minggu, 22 Februari 2015. Mengambil tempat di dekat salah satu showroom mobil, para pemain sinetron "Preman Pensiun" menggelar meet and greet di kawasan bebas kendaraan di salah satu ruas jalan di Kota Bandung. 

Menurut bagian manajemen pemain, Dodi Sanjaya, sebelumnya tempat nongkrong para pemain sinetron "Preman Pensiun" itu akan digelar di depan Hotel Geulis. Namun, karena ada kegiatan salah satu radio swasta di Bandung, titik lokasi tepung lawung "Preman Pensiun" akhirnya digeser beberapa meter ke arah utara. 

Kegiatan jumpa pemain dengan penggemar sinetron "Preman Pensiun" ini dimulai pukul 06.00 hingga pukul 10.00 seiring dibukanya kembali jalur Jln. Ir. Juanda (Dago). Para pemain dan kru selain mengadakan jumpa penggemar, juga menggelar dagangan kaos sinetron "Preman Pensiun". Antusiasme para penggemar sinetron "Preman Pensiun" langsung terasa pagi itu. Maka, titik kumpul para pemain sinetron "Preman Pensiun" menjadi satu-satunya tempat yang membuat pengunjung pagelek-gelek. Para pengunjung seakan mendapat momen untuk langsung bertegur sapa dengan para pemain.

Dari pengamatan wisatabdg.com, antusiasme pengunjung tesebut membuat area di depan showroom mobil tersebut tumpah ruah oleh para sinetron "Preman Pensiun", dari anak kecil, remaja, hinga kaum lansia. Mereka bergiliran minta foto bareng dengan idolanya. Beberapa titik dipecah dimana masing-masing pemain seakan punya "lapak" dadakan untuk arena foto bersama dengan penggemar. Para pemeran tokoh di sinetron "Preman Pensiun" meladeni satu per satu para pengunjung yang ingin berfoto bersama. Pengunjung pun terpaksa antre bergiliran untuk bisa berfoto dengan tokoh idolanya tersebut.


Beberapa pemain yang hadir pagi itu: Ikang Sulung (Jamal), Sandi Tile (Amin), Matt Drajat (Komar), Dicky (Jupri), Soraya Rasyid (Imas), Ubed (Ucup Palentin), Icuk Baros (Saep), Fadly (Iwan Tyson) Dewi Novita (Dewi), Pangeran Tyson (Joni), Isnurul (Bebeb), Dicky (Jupri), (Resty (Resty), Diza (Diza), Romyan Fauzan (Uyan), Nining (Ceu Edoh), Ema (Hj. Isye Sumarni), hingga Kang Ica (Pipit) secara simultan terus meladeni permintaan pengunjung untuk foto. Dan itu tanpa jeda, hingga matahari menganjak naik para pemain tak ada jeda untuk sekadar istirahat. Bahkan tak sedikit dari para pemain yang harus rela menerima cubitan atau jenggutan rambut dari para pengunjung karena gemas.
Pukul sepuluh lebih, arena jalur Car Free Day Dago kembali dibuka. Akan tetapi, para pengunjung yang ingin minta foto bersama seakan tak habis-habisnya. Hingga akhirnya para pemain pun terpaksa menutup kegiatan dan kembali ke kendaraanya masing-masing. Pemain dan kru harus mengisi dulu perut karena jangankan makan, untuk sarapan pun mereka tak sempat. Tak sedikit dari pemain yang perutnya salatri. Akhirnya rombongan kru dan pemain pun konvoi ke arah Jalan Serayu di dekat Jalan LLRE Martadinata (Jln. Riau) untuk mengisi perut. Tempat yang dipilih kedai kupat tahu yang ada di sana.

Video Meet and Greet Pemain Sinetron "Preman Pensiun" di CFD Dago  LIHAT DI SINI

Di kedai kupat tahu ini, para pemain bisa sedikit bernapas lega. Lapak meja makan terisi penuh oleh pemain dan kru sinetron "Preman Pensiun". Sambil menikmati teh hangat dan sepiring kupat tahu akhirnya wajah yang kecapean dari para pemain karena habis diporsis foto bersama, terlihat semangat kembali. Setelah itu, dipimpin oleh Sandi Tile (Amin), para pemain melakukan rapat kecil membahas evaluasi penjualan kaos dan juga rencana "Preman Pensiun" pada Selasa, 24 Februari 2015 akan melakukan tepung lawung di Cafe Charlie Chaplin di Swiss van Java City Walk Garut pukul 15.00 - 17.00 WIB. Dalam ajang rapat kecil ini, kekompakan para pemain sangat terlihat dalam upaya mempromosikan sinetron "Preman Pensiun" ke masyarakat yang ada di luar Kota Bandung. * (Abah)

Info lainnya seputar sinetron "Preman Pensiun" RCTI Klik di Sini