Review

Kolam Renang Khusus Hijaber di Floating Market Lembang




Kolam Renang Hijaber Floating Market Lembang

Tempat wisata di Lembang ini semakin menambah daya tarik bagi pengunjungnya. Floating Market Lembang selama ini dikenal dengan tempat wisata yang menyediakan area wisata terpadu. Di tempat wisata belakang Grand Hotel Lembang ini menyajikan wisata pasar terapung hingga wahana taman miniatur kereta api yang dilengkapi rel, stasiun, jembatan, bangunan yang menggambarkan landscape pegunungan di daerah Padalarang.

Kolam Renang Umum dan yang Berhijab
Kini, Floating Market Lembang menyediakan fasilitas lainnya yakni Floating Swimming Poll. Wahana wisata air ini disediakan bagi pengunjung yang memakai hijab juga umum. Kolam renang ini memiliki luas panjang 88 meter dengan konsep desain indoor dan outdoor. Para pengunjung yang datang akan mendapatkan pemandangan yang menarik dimana di area kolam renang dikelilingi oleh pemandangan alam nan indah.

Selain itu, areanya sangat menarik dan sangat cocok untuk jadi pilihan Anda saat wisata ke Lembang. Pengunjung bisa menikmati aneka fasilitas di Floating Market Lembang, dari wisata alam, wisata kuliner, hingga wisata belanja. Untuk kolam renangnya sendiri memiliki kedalaman hingga 140 cm.

Kolam renang dengan fasilitas air hangat ini terdiri:
1. Hijab swimming pool (indoor): khusus wanita
2. Floating swimming pool (outdoor): untuk umum
3. Kolam anak (outdoor)

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Kolam Renang
Untuk harga tiket berenang Rp50.000. Floating & Hijab Swimming Pool ini buka hari biasa pukul 09.00-19.00 WIB dan akhir pekan buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00 WIB. Di sini pun tersedia juga penyewaan ban dan baju renang.

Floating Market Lembang
Jl. Grand Hotel 33 E Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Telepon: 022-2787766
WhatsApp: 0878-2388-4888
Instagram: @floating.market.lembang