Review

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I di Trans Studio Mall




Garuda Indonesia Travel Fair GATF 2017 TSM Bandung

Sebagai salah satu komitmen untuk mendukung perkembangan pariwisata Indonesia, maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Trans Studio Mall (TSM) Bandung pada Jumat sampai Minggu, 10 - 12 Maret 2017. Event  yang digelar tersebut juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia guna mengoptimalkan pasar potensial di Jabar, khususnya Bandung Raya.

GATF 2017 kali ini selain diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari  Travel Agent, Hotel and Theme Park, National Tourism Organization, Corporate & Travel Equipment, Media Partner dan Bank Mega, Tbk  sebagai  bank partner.

"GATF Bandung 2017 dilaksanakan dalam dua phase, phase I dilaksanakan tanggal 10-12 Maret 2017 di Trans Studio Mall, Bandung, sedangkan phase II rencananya pada bulan September mendatang," kata General Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Bandung Husen Abdurahman, saat konferensi pers di Oval Room Ibis Hotel TSM Jl. Gatot Subroto Bandung, Jumat (3/3/2017).

Program dan harga menarik
Event GATF ke-9 pada tahun ini memberikan beragam program menarik seperti lelang tiket domestik dan internasional mulai Rp 1. Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Bank Mega. GATF pun memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata.

Pada GATF kali ini pun, Garuda Indonesia memberikan harga dan program menarik lain seperti diskon hingga 80% ke puluhan destinasi wisata dalam negeri maupun mancanegara selama happy hours pukul 10.00 - 13.00 dan 16.00 - 18.00. Tawaran lainnya ada voucher potongan harga 50% redemptions Garuda Miles, berupa paket promo umroh, paket wisata halal, dan paket wisata domestik dan internasional.

Bandung menjadi bagian gelaran GATF 2017 phase 1. GATF phase 1 hadir pula di kota Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado, Kendari, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Kegiatan serupa pernah juga digelar pad 2016 lalu. Pada GATF 2016, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak 40 ribu orang pengunjung dengan total penjualan mencapai Rp35,8 miliar.  Sementara untuk GATF 2017, target transaksi di tahap pertama sebesar Rp20 miliar dan 20 ribu pengunjung. (KP-WB)