Gelar LAKBBAR XI SMA Negeri 1 Cisarua, 23 Mei 2015




Bela negara adalah sikap, tekad, dan tindakan warga negara yang teratur, menyeluruh, terpadu dan berlanjut dengan dilandasi oleh kecintaan pada tanah air, dan kesaktian Pancasila sebagai ideologi negara. Membela negara adalah tanggung jawab setiap warga engara apapun jabatan, situasi dan tempat dimana ia tinggal. Salah satu bentuk membela negara adalah dengan meningkatkan Jiwa Patriotisme dan Nasionalisme yang merupakan landasan utama pembentuk jati diri bangsa.

Berbagai ekstrakurikuler kepramukaan dan kepaskibraan yang ada di sekolah merupakan salah satu upaya yang dilakukan dalam meningkatkan jiwa Patriotisme dan Nasionalisme generasi muda.

Pada tahun 2015 ini, SMAN 1 Cisarua menyelenggarakan Gebyar Penggalang Terampil Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris Antar Pelajar ke-11. Lomba ini diselenggarakan sebagai wadah untuk meningkatkan jiwa Patriotisme dan Nasionalisme, serta meningkatkan kualitas kompetisi dibidang Kepramukaan dan Kepaskibraan antar pelajar SMP/MTs/sederajat se-Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten yang memperebutkan Piala bergilir Gubernur Jawa Barat, Kwarda Jawa Barat, Dinas Perikanan dan kelautan Jawa Barat, POLDA JABAR, Bupati kabupaten Bandung, Disdikpora Kabupaten Bandung, RINDAM III Siliwangi, Kalbe Farma Cerebrovit Excel plus sertifikat dan uang pembinaan. Untuk selengkapnya, berikut informasinya:

Kategori Lomba: 
- LHK
- LKT
- Wide Game
- LKBB
 - LTK
 - LGB
- LPUB

Nama Event : GELAR LAKBBAR XI
Hari/Tanggal : Sabtu, 23 Mei 2015
Tempat: Kampus SMA Negeri 1 Cisarua
Alamat: Jl. Terusan Kolonel Masturi No.64, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung    Barat, Jawa Barat Telp.(022) 2700050

Biaya: 
- Rp. 350.000,00 untuk satu tim sekolah (satu tim sekolah terdiri    dari 1 LKBB, 1 LGB, 1 LPUB, dan 1 LTK )
- Rp. 200.000,- untuk satu tim   kepramukaan (1 LKT, 1 LHK,1 Wide Game).

Info
Facebook: OSIS Smancis
Twitter: @infosmancis
Blog: www.gelarlakbbar.blogspot.com
Email: OSIS.SIGNIFIKAN@gmail.com

Kontak:
- Rinda : 0899 689 1998 (PIN 277725B9)
- Fay : 0857 9400 9194

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS