Jasa Produksi Kaos Murah dan Berkualitas di Bandung




Jasa produksi kaos murah Bandung

Bagi Anda yang sedang mencari jasa pembuatan kaos di Bandung, solusinya bisa bekerja sama dengan CV Mitra Baraya. Menerima aneka pengerjaan kaos untuk komunitas, gathering, karyawisata, panitia event, dan lainnya. Adapun jenis layanan dari jahit bahan kaos, sablon, sampai jasa desain. Untuk pemesanan disesuaikan dengan kebutuhan pemesan.

Beberapa hal yang bisa menjadi rujukan Anda jika bekerja sama dengan konfeksi Kaos Mitra Baraya dalam order produksi kaos adalah:

1. Bahan Kaos
Pemesan bisa menyesuaikan bahan untuk t shirt (kaos) dengan aneka warna dan jenisnya. Bahan yang biasa dipergunakan adalah katun combed (20s/ 24s/30s).

2. Sablon Kaos
Adapun untuk jenis bahan sablon yang biasa digunakan untuk kaos adalah plastisol atau disesuaikan dengan keinginan pemesan.

3. Desain
Untuk desain, pemesan bisa membawa sendiri (menggunakan Program Corel) ataupun dibantu oleh pihak kami untuk mendesainnya. Selain itu, kami pun siap membantu untuk desain packaging (kemasan) dan label.

4. Quality Control (QC) Produksi
Untuk menjaga kualitas produksi, tim kami akan berinteraksi dan berkomunikasi dengan pemesan. Hal ini untuk menjaga kualitas pengerjaan sesuai dengan order. Dalam hal ini, menyangkut desain, ukuran kaos, warna bahan dan warna sablon, kualitas bahan dan sablon, dsb. Dengan demikian, pihak kami akan melaksanakan kegiatan produksi setelah ada persetujuan (acc) dari pemesan. Interaksi ini oleh pihak kami lakukan, baik dengan tatap muka langsung atau jika di luar Bandung melalui jaringan online (contoh kaos dikirim melalui jasa pengiriman).

Pengalaman pengerjaan konfeksi CV Mitra Baraya di antaranya:
- Yayasan Kesejahteraan Pegawai (YKP) Bank BJB untuk kaos family gathering karyawan ke Bali.
- Yayasan Garuda Nusantara untuk kaos bertema Go Green Indonesia.
- Komunitas Baraya Banyolan Sunda.
- Panitia event Sunda Binangkit.
- Beberapa komunitas (komunitas motor, komunitas seni budaya, komunitas sastra, komunitas hobbies, dll.) di Kota Bandung.
- Panitia event pentas seni di beberapa SMA dan kampus di Kota Bandung.
- Komunitas Sejarah Sunda Salakanagara.
- Kaos dan kemeja seragam perusahaan (Satpam, OB, dll.).
- Kaos event instansi pemerintahan di Bandung dan luar Jawa.
- Kaos olahraga di beberapa PAUD/TK, SD, SMP, SMA di Kota Bandung.
- dll.

Untuk kerja sama, silakan hubungi WhatsApp: 0812-2429-2343

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS