Warunk Upnormal, Menikmati Kuliner Enak Tak Harus Mahal




Menu dan Harga di Warung Upnormal

Awalnya agak bingung saat cari makan malam-malam di seputaran Bandung. Kebetulan pas lewat di daerah Jln. Buah Batu dan di seberang pertigaan ada tempat makan yang namanya sih sudah lama dikenal di Bandung. Warunk Upnormal, itulah yang kali ini coba tim Wisata Bandung jajal. Lokasinya persis di pinggir jalan, sebelum belokan ke arah Jln. Kliningan. Tempat kuliner ini termasuk paling eksis di media sosial dan kuliner favorit untuk di Bandung sendiri. 

Akhirnya kami memarkirkan kendaraan persis di depan tempat kuliner yang terkenal dengan sajian aneka olahan mie instan plus ragam toppingnya ini. Lumayan juga banyak muda-mudi yang sedang nongkrong sambil menikmati makanan yang ada di sini. Kebetulan kami mengambil tempat duduk di lantai 2, karena di lantai bawah terlihat sudah penuh.

Tempatnya lumayan genaheun untuk ngumpul bareng teman juga sambil ngoprek gadget sambil nunggu pesanan datang. Untuk pelayanannya, para pelayan di sini terbilang sigap, cepat, dan ramah. Makanan yang dipesan pun tidak nunggu lama. Pengunjung bisa pesan dan nota bukti pesanan makanan akan diberikan disimpan di meja kita. Sesudah makan, barulah kita bayar bill yang ada di lantai bawah.

Tempat Nongkrong yang Asyik
Wih, saat melihat buku daftar menu, lumayan  banyak juga dan akhirnya kami memilih sajian mie instan, menu nasi, roti, pisang bakar, dan  minuman. Kami memesan makanan dan tak lama kemudian datang dihidangkan di meja.

Saat menjajal mie, bumbunya jauh lebih enak dengan sajian yang biasa. Apalagi paduan keju dalam kuahnya kerasa banget. Lalu kami juga menjajal nasi dengan sajian ayam dan saos telor asin. Ini enak banget dan rasa gurihnya itu nancep di lidah. Untuk pisang bakar, paduan cokelat dan keju di atasnya lumayan bikin kleyeng-kleyeng dan pastinya cocok buat nemenin nongkrong sambil ngalor-ngidul dengan teman.

Tak salah jika Warunk Upnormal selama ini termasuk tempat kuliner favorit di Bandung. Usaha kuliner ini pun terus berekspansi hingga ke luar kota dan banyak diminati para pemburu kuliner. Untuk yang di Jln. Buah Batu no. 120A ini yang buka dari siang sampai dini hari ini selalu penuh. Maklum saja, makanannya enak-enak, banyak pilihan menu, juga harganya sangat pas buat anak kosan sekalipun. Apalagi di tempat ini pun disediakan WiFi yang bikin betah pengunjung berlama-lama.

Yang jadi keunikan di tempat kuliner ini, "kasta" mie instan bisa dijadikan kuliner yang tidak berkelas bawah atau untuk anak kostan saja. Pengolahan dan paduan toppingnya bikin rasa mie instan lain daripada yang lain. Hal lainnya untuk harga pun tidak dibikin melambung walau sajian mie instan ini terbilang wah. Inilah konsep pengolahan kuliner yang bisa menyasar kawula muda yang butuh makanan tanpa menjebol kantong. Plus tempatnya pun sangat pas untuk anak-anak muda kongkow.

Banyak Pilihan Menu
 Menu-menu yang ada di sini salah satu andalannya adalah Indomie Gokil (Goreng Kikil) dan Indomie rebus Medan. Indomie dengan paduan rasa jeruk nipisnya. Untuk menu mie instan ada Indomie Soto Samin with Kambing Muda, Indomie Goreng Sambal Roa, Indomie Goreng Kombinasi, Pizza Indomie, dan lainnya. Untuk menu berbasis mie instan ini harganya pun sangat murah dari Rp12.500 sampai Rp18.500.

Jika pengen nyoba menu nasi, ada: Nasi Lenggang Kikil, Nasi Jengkol Balado Upnormal, Nasi Tanggal Tua, Nasi Goreng Bawang Merah, Nasi Tongkol Balado, Nasi Saos Mentega, Nasi Wagyu Saos Mushroom dan sebagainya. Untuk harga sajian menu nasi ini hanya Rp20.000-an dan dijamin bikin kenyang.

Sementara untuk menu makanan ringan ada Roti Half-half Banana Taro, Roti Susu Milo, Roti Bakar Telor, Ruti Butter with Keju Spesial, Roti Banana, Roti Nutella, hingga Roti. Untuk sajian roti ini harganya hanya belasan ribu. Sementara untuk minuman ada Green Tea, Ice Lychee Upnormal, Caffee Latte, Ice Anggur, dan lainnya. Bagi yang suka es krim ada Green Tea Lover, Lychee Bigbang, dan lainnya.

Nah, daripada hanya baca tulisan ini, mendingan langsung jajal sendiri ke Warunk Upnormal yang cabangnya sudah ada di mana-mana. Untuk seputaran Bandung di antaranya ada di:
1. Jln. Cihampelas 74
2. Jln.Cihampelas 56A
3.Jln. Purwakarta No. 71 - Antapani
4. Jln. Buah Batu No. 201A
5. Jln. Kopo Bihbul No. 72
6. Jln. R.E Martadinata (Jln. Riau) No. 114
7. Jln. Raya Ujungberung No. 134
8. Jln. Burangrang No.21
9. Cihampelas Walk, Broadway Street Blok SL 05A Lower Ground
10. Jln. Braga No.78
11. Jln. Cimindi Raya no. 260

Untuk lihat-lihat aneka menu atau berniat menjalin kemitraan dengan Warunk Upnormal, silakan kontak 0812 2227 7800 atau di akun media sosial:
- Instagram: @warunk_upnormal
- Twitter: @warunk_upnormal
- Facebook: Warunk Upnormal

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS