Tempat Menginap Nyaman dengan Pemandangan Lanskap Bandung di Regata Hotel




Regata Hotel Bandung

Bagi Anda yang sedang mencari hotel dengan pemandangan Kota Bandung, Regata Hotel bisa menjadi pilihan. Hotel berbintang empat ini berlokasi di Jln. Dr. Setiabudhi Nomor 35 (Rumah Mode). Ada enam jenis kamar yang dimiliki Regata Hotel. Yakni superior, deluxe, family, family suite, junior suite dan president suite.

Untuk kenyamanan pengunjung, semua kamar Regata Hotel dilengkapi TV kabel layar datar dan lemari es. Beberapa unit memiliki area tempat duduk untuk bersantai setelah seharian beraktivitas. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis.Regata Hotel juga menawarkan layanan penyewaan mobil antar jemput Bandara Husein Sastranegara.

Dekat Factory Outlet Rumah Mode
Bangunan hotel ini berkonsep hunian unik bergaya Eropa. Lokasinya strategis dimana pengunjung bisa berbelanja di area hotel ini yakni ke Factory Outlet Rumah Mode hanya dengan jalan kaki 5 menit. Selain itu, hotel ini pun kini semakin ngehits dengan adanya fasilitas kolam renang dengan view Bandung nan cantik. Dari hotel ini, Anda bisa memotret lanskap Bandung ke arah selatan maupun utara.

Beberapa fasilitas yang ada di hotel ini, di antaranya:

1. Regata Cafe & Bistro
Sebuah tempat yang menawarkan Anda layanan berkualitas yang sempurna dalam pengalaman bersantap Anda bisa bersantap di area indoor dan outdoor.

2. Palazzo Lounge
Pallazo bukan hanya "Hotel Lounge" biasa, ini merupakan ruang yang dibuat dengan sentuhan pribadi dan profesional. Ruang ini memberikan suasana santai yang cocok cocok untuk melakukan kegiatan bisnis yang sangat penting Anda dan teman.

3. Dejavu Party Pit
Inilah tempat unik untuk melihat pemandangan panorama kota Bandung. Di bagian ini, Anda bisa menyaksikan keindahan kota Bandung dari ketinggian. Sementara di dalamnya, dekorasi, pengaturan tempat duduk, menu, harga dan sajian minuman semua mencerminkan tujuan untuk menciptakan tempat berkumpul yang nyaman bagi pengunjung. Untuk pemesanan makanan, dapat dilakukan untuk kelompok hingga 200 pax.

4. Kolam Renang
Kolam renang di Regata Hotel menyajikan pemandangan yang indah. Tersedia kolam air hangat yang akan membuat renang Anda lebih menyenangkan. Juga tersedia adalah kolam kecil untuk anak-anak.

Sementara fasilitas lainnya ada kids corner yang membuat anak-anak makin nyaman saat menginap di hotel ini. Sementara yang ingin bernyanyi-nyanyi ria, ada ruang karaoke dengan konsep private room, sound system yang sangat baik di setiap kamar karaoke, juga tersedia lagu-lagu hits yang akan membuat Anda bergembira dan puas bernyanyi di ruangan ini.

Regata Hotel
Jl. Dr. Setiabudhi No. 35, Bandung
[Lihat peta lokasi]
Telepon:
- (022) 8206 8338
- 0828 1900 6000
- (022)  8206 8339
E-mail: reservation@regatahotel.com

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS