Liburan Lebaran di Kawasan Wisata Terpadu Trans Studio Bandung




Trans Studio Bandung

Kawasan wisata terpadu Trans Studio Bandung (TSB) biasa menjadi destinasi favorit para wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Tak terkecuali saat momen libur Lebaran 2017 kali ini, pengunjung bisa menikmati aneka wahana atau menonton sirkus di TSB. Sementara bagi yang hobi belanja, bisa berkeliling di Trans Studio Mall (TSM). Berikut ini beberapa penawaran menarik dari kawasan wisata terpadu Trans Studio Bandung:

1. Sirkus Bedrock di TSB
Saat liburan Lebaran 2017, Trans Studio Bandung (TSB) menghadirkan sajian khusus untuk para pengunjung. Selain bisa main puluhan wahana seru, khusus libur Lebaran tahun ini, TSB menghadirkan pagelaran Sirkus Internasional dari Kanada dan Cina yang bertajuk BEDROCK. Pertunjukan yang hadir tanggal 24 Juni-9 Juli 2017 ini akan menampilkan aksi Russian Cradle, Head to Head juga pertunjukan Trampolin Wall pertama di Indonesia. Keren!

2. Diskon menarik di Trans Studio Mall (TSM)
Sementara bagi yang senang belanja bisa cari-cari anek produk ke Trans Studio Mall. Di Atrium Utama ada pameran dari Metro Department Store dengan berbagai diskon hingga 50% dari tanggal 19 Juni-25 Juni 2017. Di area koridor lantai dasar dan lantai satu terdapat Ramadhan Bazaar yang diselenggarakan hingga 2 Juli 2017 dan memberikan beragam penawaran menarik dari Unique, Mulle, Egypt Collection, Intresse dan lain sebagainya.

3. Bandung Summer Festival
Kemudian di area Plaza serta area parkir Masjid Trans Studio Bandung dan di bawah wahana roller coaster, dilengkapi dengan Bandung Summer Festival tanggal 21 Juni-9 Juli 2017 dengan tema Creative, Food and Fashion Festival. Sementara The Kids Club yang terletak satu lantai dengan The Restaurant dan The Pool di lantai 3, juga memiliki kegiatan tambahan unik untuk anak-anak, yaitu mewarnai gambar dengan beras berwarna.

4. Paket menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung
Sementara itu, untuk penginapan juga ada paket spesial. The Trans Luxury Hotel Bandung punya paket Eid Brunch di The Restaurant pada hari Minggu (25/6/2017) pukul 12.00-15.30 WIB, dengan harga Rp 335.000 net per orang.

5. Penawaran promo di ibis Bandung Trans Studio
Sedangkan untuk ibis Bandung Trans Studio, tanggal 25-29 Juni 2017 ada penawaran promo menginap dengan harga mulai dari Rp 1,2 juta per malam. Harga tersebut termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang. Buat yang datang bersama buah hati, tersedia pula ibis Junior Cooking Class untuk si kecil bermain sambil belajar memasak gratis.

6. Paket Halal Bihalal
Pada periode 27 Juni-14 Juli 2017 ibis Bandung Trans Studio menawarkan paket Halal Bihalal seharga Rp 150 ribu per orang, termasuk makan siang atau makan malam spesial. Pulang kampung ke Bandung, mainnya ke Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS