simPATI KICKFEST XI Digelar 3 - 5 November 2017 di Lapang PPI Pussenif




Simpati Kickfest XI 2017 di Bandung

Ajang tahunan KICKFEST kembali diselenggarakan pada tanggal 3 – 5 November 2017 di kota Bandung. Memasuki tahun ke-11 pelaksanaannya, Komunitas independen KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity) kembali berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo untuk menggelar rangkaian acara ditahun 2017. Selain itu acara ini juga didukung penuh oleh Telkomsel, maka simPATI KICKFEST 2017 kembali diselenggarakan di 3 kota yaitu Malang, Yogyakarta, dan diakhiri Bandung.

simPATI KICKFEST XI merupakan pameran yang menyuguhkan konten lokal berupa produk clothing dan apparel milik anak bangsa. Dengan membawa misi untuk mengumpulkan seluruh bagian dari gaya hidup fashion, musik dan urban menjadi satu, KICK tidak pernah bosan untuk tetap memberikan semangat kepada industri lokal agar tetap menjadi pilihan utama di negara sendiri. Berdasarkan ekperimental di 2 kota sebelumnya, di Bandung juga akan dibawakan dengan tema ‘Tropical Fiesta’. Tentunya hal tersebut didukung dengan dekorasi dan suasana yang diciptakan sedemikian rupa sehingga menciptakan ketertarikan dan kesan khusus bagi pengunjungnya.

Tahun ini, simPATI KICKFEST XI diikuti oleh lebih dari 100 brand lokal dari berbagai kota di Indonesia, diantaranya Blankwear, Born & Blessed, Based Club, Bloods, Dobujack, Electric Addiction, Evil, Flashy, Gee Eight, Hooligans, Invictus, NSA, Nymph, Oink!, Post, Rotten, Screamous, Smith, WKND, Wellborn dan masih banyak lagi, akan menghadirkan produkproduk berkualitas dengan promo yang sangat menggiurkan. Dengan menggunakan luasan area lebih dari 10.000m2, simPATI KICKFEST XI akan dilaksanakan selama 3 hari di Lapangan PPI Pussenif, Jl. Supratman, Kota Bandung.

Semarak Konten Lokal dan Program AcaraUntuk memudahkan pengunjung dalam berbelanja, Telkomsel memberikan kemudahan berbelanja dengan menggunakan T-cash karena pengunjung akan mendapatkan discount tambahan hingga 20% di seluruh tenant dan cashback up to 20%. Tidak berhenti disitu, keseruan belanja juga semakin terasa dengan adanya Happy Hour, sebuah area yang hanya dibuka mulai dari pukul 11.00 – 15.00 WIB pada waktu tersebut pengunjung bisa mendapatkan fashion apparel dengan satu harga yaitu Rp 50.000,-.

Puas berbelanja, pengunjung akan semakin dimanjakan dengan penampilan spesial dari band lokal sampai nasional, mulai Beside, Scaller, Polka Wars, Barasuara, Float, Fourtwnty dan sederet band lokal lainnya.

Tidak berhenti disitu, simPATI KICKFEST XI juga akan menghadirkan komunitas-komunitas kebanggaan Bandung dengan cara yang berbeda, Pasar Komunitas, selain berpameran, komunitas lifestyle yang berpartisipasi berkesempatan untuk melakukan penjualan produk yang menjadi hasil karya komunitasnya.

Tahun lalu, KICKFEST berhasil mendatangkan pengunjung lebih dari 200.000 orang di 3 kota penyelenggaraanya. Sehingga selama 3 hari penyelenggaraan di Bandung kali ini menargetkan kehadiran sebanyak 50.000 pengunjung.

Lets come and join, simPATI KICKFEST XI, 3 – 5 November 2017 di Lapangan PPI Pusseniff Jl.
Supratman, dan jadi bagian dari movement memerdekakan local brand di negeri sendiri. Untuk info lainnya dan kontak silakan buka http://2017.kickfest.com.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS