Jadwal Culinary Night di Bandung Tanggal 16 dan 17 Desember 2017




Jadwal Culinary Night di Bandung Desember 2017

Culinary Night merupakan program Pemerintah Kota Bandung dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung. Culinary Night bertujuan menjadikan setiap kecamatan di Kota Bandung sebagai food district. Culinary Night memberikan suasana baru di berbagai kecamatan di wilayah Kota Bandung, khususnya pada setiap malam Minggu. Kegiatan ini bertujuan untuk index of happiness warga Bandung. Secara tidak langsung, event ini juga bisa menjadi daya tarik wisata baru di Kota Bandung.

Awal gelaran Culinary Night dimulai pada bulan Januari tahun 2014 yakni di sepanjang jalan Braga, tepatnya Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung. Adapun konsep Culinary Night adalah menyediakan semua jenis kuliner Kota Bandung, semua ada di sini sehingga semua orang bisa ke sini. Termasuk wisatawan yang tengah berlibur di Kota Bandung.

Selain itu, daya tarik lainnya, harga kuliner yang dijajakan di event tersebut tetap menggunakan harga normal sehingga terjangkau seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan tersebut bisa disamakan dengan event pasar malam dimana para penduduk setempat atau dari luar bisa menikmati aneka sajian kuliner, hiburan, dan acara lainnya yang digelar.

Acara Culinary Night, sudah digelar di beberapa kecamatan, di antaranya, Braga Culinary Night, Dago Culinary Night, Cibadak Culinary Night, Panyileukan Culinary Night, Antapani Culinary Night, Andir Culinary Night, Bandung Kidul Culinary Night, dan tempat lainnya di tiap kecamatan di Kota Bandung. Gelaran Culinary Night ditargetkan bisa digelar rutin agar masyarakat bisa melakukan silaturahmi serta menikmati beragam kuliner unik yang disajikan.

Pada pertengahan Desember 2017 ini bakal digelar Bandung Culinary Night sekaligus gelaran pentas musik, ajang komunitas, dan kesenian tradisional, di antaranya:

Bandung Creative Culinary and Music Nite Fest
Hari, tanggal: Sabtu, 16 Desember 2017
Waktu: pukul 16.00 - 23.00 WIB
Lokasi: Lapangan Teuku Umar Bandung
Pengisi acara:
- Bandung BMX
- N-Wae Freestyle Soccer Bandung
- Smokin' Blue Band, Paraya Band
- Chromatic Forte
- Seni Tradisional

Bandung 80's Culinary and Music Nite Fest
Hari, tanggal: Minggu, 17 Desember 2017
Waktu: pukul 16.00 - 23.00 WIB
Lokasi: Jln. Cibeunyi Utara (area samping Taman Cibeunying)
Pengisi acara:
- Wachdach Band
- DJ Gatot
- Paperlate Band
- Time Bomb Blues
- Gypsican Band
- Yukitanari
- Traditional Dance

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS