Skyline Resto, Tempat Kuliner Pilihan Sambil Menikmati City Light Bandung




Skyline Resto Dago Pakar Bandung

Best view resto, itulah tagline yang diusung oleh kafe dan resto yang berada di kawasan perbukitan Bandung Utara ini. Nama kafe dan resto Skyline Resto kini menjadi tujuan para wisatawan yang ingin menjajal kuliner, nongkrong, dan tentunya menikmati pemandangan indah Bandung dari ketinggian. Berkunjung malam hari akan lebih pas bila Anda ingin menyaksikan hamparan cahaya lampur di dataran Bandung.

Skyline sendiri berlokasi di Jln. Bukit Pakar Timur no 108, Ciburial, Cimenyan, Kabupaten Bandung. Lokasinya dekat Masjid Jami Al - Jihad, Dago Pakar. Bila dai Jl. Ir. H. Djuanda belok kiri ke Jl. Bukit Pakar Timur. Posisinya ada di sisi kanan jalan.

Lokasi wisata kuliner yang resmi beroperasi pada pertengahan 2017 ini sangat pas buat Anda yang ingin ngumpul ngariung dengan teman-teman atau sekadar menikmati kesejukan Bandung Utara bersama orang tercinta. Skyline resto dapat menampung hingga 400-an orang. Untuk tempatnya, Skyline memiliki empat lantai juga spot uuntik menikmati keindahan kota Bandung dari balik kaca. Pengunjung pun bisa naik ke spot rooftop dan memandang city light hamparan Bandung.

Lantai pertamanya untuk parkiran; lantai dua biasanya digunakan untuk hall jika ada acara; lantai tiga berupa restoran dengan konsep semioutdoor; dan lantai empat adalah rooftop untuk foto-foto. Di sini pun ada spot-spot menarik buat berfoto ria. Untuk naik ke lantai atas, di resto ini tersedia lift.

Karena suasannya berada di ketinggian, apalagi Anda datang malam hari, jangan lupa memakai jaket atau sweater. Untuk fasilitas lainnya ada mini playground buat main anak-anak. Untuk tempat duduknya ada versi sofa dan kursi kayu panjang. Saat di sini, Anda bisa pesan menu ala Indonesia dan Barat.

Anda pun bisa memesan nasi liwet sampai kopi. Menu lainnya ada salmon rilettes, red velvet ice cream, nutella creamy coffee, espresso cube latte, basil pesto pasta, salmon scallopini, fettucini, dan lainnya. Kisaran harga menu di Skyline Resto dari Rp25.000 s.d. Rp160.000.

Skyline Resto
Jln. Bukit Pakar Timur No. 108, Dago, Bandung
Telepon: (022) 20455666 / 0812-2222-6168
Instagram: @skylineresto

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS