Jadwal dan Tarif Kereta Api Wisata Argo Parahyangan Priority




Kereta Api Argo Parahyangan Priority

Bila Anda ingin merasakan sensasi perjalanan wisata dengan nyaman dan eksklusif,  PT Kereta Api Pariwisata kini sudah meluncurkan gerbong kelas priority pola fit yang mewah. Transportasi wisata dengan kereta api ini bisa Anda jajal dengan menggunakan rute Jakarta-Bandung (PP).

Gerbong prioritas ini bisa dicoba langsung dan bisa dipesan secara perorangan mulai hari Jumat, 9 Maret 2018. Penumpang bisa menikmati perjalanan senyaman penumpang kelas bisnis dalam penerbangan.

Harga tiket Kereta Api Argo Parahyangan Priority
Kereta mewah ini melayani perjalanan Bandung menuju Gambir dan sebaliknya ini tidak perlu lagi disewa sebagai kereta wisata. Kereta tersebut adalah Argo Parahyangan Priority. Kereta ini beroperasi setiap hari Senin hingga Minggu dengan harga tiket Rp 200.000.

Jadwal Kereta Api Argo Parahyangan Priority
Sedangkan untuk jadwal keberangkatan  Argo Parahyangan Priority:

1. KA 19 Relasi Bandung - Gambir pukul  05.00 WIB
2. KA 22 Relasi Gambir - Bandung pukul 08.45 WIB

3. KA 25 Relasi Bandung - Gambir pukul 14.45 WIB
4. KA 28 Relasi Gambir - Bandung pukul 18.45 WIB

Fasilitas Kereta Api Argo Parahyangan Priority
Untuk tempat duduknya sendiri terbatas hanya 28 orang per perjalanan. Sedangkan untuk fasilitas, kereta wisata ini memiliki berbagai fasilitas mumpuni untuk memanjakan penumpang selama perjalanan yaitu Video On Demand, Wifi on Train juga Coffee Break (snack, kopi, atau teh dan air mineral freeflow).

Adapun pemesanan tiketn Argo Parahyangan Priority bisa melalui KAI Access atau aplikasi-aplikasi pemesanan tiket kereta, mitra atau agen resmi KAI maupun ticketing kawisata di Jakarta dan Bandung. Info lengkap bisa dilihat di akun Instagram @kawisata.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS