Cocorico Cafe and Resto, Tempat Kuliner dan Nongkrong Kekinian di Dago Pakar




Cocorico Cafe Resto Bukit Dago Pakar

Kawasan Dago Pakar Bandung sejak dulu menjadi destinasi favorit wisatawan, terutama yang tempat wisata kuliner. Suasana sejuk dan nyaman dengan sajian pemandangan Bandung dari ketinggian, kawasan Dago Pakar merupakan tempat yang pas buat melepas penat sambil bersantai menikmati aneka hidangan kuliner.

Salah satu tempat wisata kuliner di kawasan Dago Pakar yang patut Anda coba adalah Cocorico Cafe dan Resto. Tempat wisata kuliner ini mengusung konsep cafe kebun yang mempunyai pemandangan dari puncak bukit Kota Bandung. Cocorico Cafe dan Resto memiliki desain arsitektur yang cantik, unik, dan modern. Tempat ini mempunya akses yang mudah melalui jalan utama dan juga tempat parkir yang luas. Untuk memanjakan pengunjung, ada area kebun di lantai pertama, lantai kedua yang nyaman, dan dek observasi di lantai tiga. Udaranya juga sangat segar, dan konsep interior yang unik membuat Cocorico sebagai tempat rekreasi yang populer diantara turis-turis, anak-anak muda, dan keluarga.

Sementara untuk pilihan makanan, Cocorico mempunyai menyajikan beragam makanan seperti steak, pasta, pizza, dan ramen. Juga untuk penggemar menu Indonesia, Cocorico juga mempunyai berbagai macam menu unik yang sangat disukai para pengunjung seperti Iga Bakar, Sop Buntut, dan Bebek Sambal Matah. Cocorico pun juga menyediakan berbagai minuman yang unik dan menarik untuk menemani waktu makan anda, cobalah salah satu dari beragam Unique Juice kami yang kami racik khusus untuk anda.

Cocorico Cafe dan Resto pun biasa menjadi tempat untuk menggelar acara  pesta ulang tahun, kumpul-kumpul, rapat, reunian, buffet makan malam atau buffet makan siang. Dengan area terbaru di lantai dasar Cocorico, tempat ini bisa mengakomodasi sampai dengan 300 orang. Dengan tambahan untuk menyediakan makanan serta minuman, Cocorico juga dapat mendukung fasilitas seperti sistem suara, entertainment, layar dan projector, serta dekorasi. Paket buffet terdiri dari 2 macam; Makanan Indonesia, dan Makanan Internasional (dengan booking minimal 30 orang)

Beberapa fasilitas yang ada di Cocorico Cafe dan Resto, di antaranya: ruang untuk acara, WiFi, live music (biasa digelar saat akhir pekan), jasa take away,  tempat duduk outdoor, service valet, area parkir luas, dll.

Cocorico Cafe & Resto
Jl. Bukit Pakar Timur, No.29 Bandung
Telepon: (022) 2503262
Mobile: 0819 1046 4900
Webs: www.cocoricocaferesto.com
Instagram: @cocoricocaferesto

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS