Review

Inilah Cara Pendaftaran Citarum Trail Run HUT ke-72 Kodam III Siliwangi



Citarum Trail Run 2018

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72, Kodam III/Siliwangi akan menyelenggarakan Gebyar Lari Lintas Alam Citarum Harum yang akan dilaksanakan di Situ Cisanti Kertasari Kabupaten Bandung.

Kegiatan Citarum Trail Run 2018 ini diselenggarakan oleh Kodam III/Siliwangi bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bandung, yang pelaksanaannya pada hari Minggu tanggal 13 Mei 2018. Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan. S.H, M.Tr.(Han) mengajak segenap komponen masyarakat untuk meramaikan dan mengikuti gebyar lari lintas alam Citarum Harum yang baru pertama kalinya diadakan di Situ Cisanti.

“Selain hadiah bagi para juara, Kodam III/Siliwangi telah menyiapkan berbagai hadiah-hadiah atau door prize yang menarik bagi peserta maupun untuk masyarakat yang hadir dan memiliki kuponnya,” kata Pangdam.

“Hadiah - hadiah yang telah disiapkan diantaranya sapi, kambing, ayam, bebek atau itik, motor, sepeda dan masih banyak hadiah menarik lainnya,“ jelas Pangdam.

Gebyar Lari Lintas Alam ini Citarum Harum terbagi menjadi 2 katagori yaitu katagori 5 K diikuti oleh para pelajar (PA/PI), TNI – Polri (PA) dan Umum sedangkan 10 K merupakan jalur prestasi yang diikuti oleh para atlet dan pelari-pelari profesional.

“Target 50.000 peserta akan ramaikan gebyar lari lintas alam Citarum Harum, maksimalkan peran serta masyarakat dan generasi muda untuk berpartisipasi mengikuti gebyar lari lintas alam ini “, ungkap Pangdam.

Selain olah raga untuk sehat, lomba lari lintas alam Citarum Harum ini juga membawa misi lingkungan untuk tidak membuang sampah sembarangan dan memelihara lingkungan serta mempromosikan Situ Cisanti sebagai daerah wisata yang ada di wilayah Kabupaten Bandung.

Panitia menyediakan hadiah  sapi, domba, motor dan banyak hadiah lainnya yang telah disediakan. Untuk pendaftaran gratis bisa dilakukan di Kodim-Kodim jajaran Kodam III/Siliwangi, Jasdam III/Siliwangi baik secara perorangan maupun kelompok dengan menyertakan fotokopi KTP atau Kartu Pelajar. (Pendam III/Siliwangi)