Paberik Badjoe, Tempat Belanja Busana Branded Dekat Buah Batu




Paberik Badjoe Bandung

Bila Anda sedang mencari tempat belanja kekinian di Kota Bandung, bisa mencoba datang ke factory outlet Paberik Badjoe di Jalan Soekarno Hatta no 573, Kota Bandung. Lokasinya tak jauh dari perempatan/stopan Jln. Soekarno Hatta - Jln. Buah Batu arah timur menuju perempatan Samsat/Carrefour Kircon. Bila dari arah keluar tol Buah Batu terus saja ke arah stopan Buah Batu lalu belok kanan ke arah timur (posisi Paberik Badjoe ada di sebelah kiri). Lokasinya hanya beberapa ratus meter dari stopan, jadi jangan sampai terlewat.

Di Pabrik Badjoe ini, cocok bagi yang ingin cari baju formal seperti kemeja, celana bahan, jas, dan lain-lain. Lalu juga banya jeans dan denim dengan merk ternama dengan harga murah. Koleksi busana di sini memang terbilang lengkap untuk mencari pakaian wanita, pria, dan anak-anak. Untuk harganya, memang tidak menguras dompet. Kisaran harganya dibanderol lebih murah bisa sampai 50%-70% dari harga normal.

Saat pengunjung masuk ke dalam, kesan tempo dulu akan terasa semakin kental dengan sentuhan interior unik dan klasik. Ada sebuah mobil VW tua yang sengaja dibuka dan dibuat sebagai tempat pajangan baju. Lukisan-lukisan yang dipajang di dinding Paberik Badjoe pun menunjukkan kesan tempo doeloe. Di sini pun ada sentra kuliner yang menjajakan aneka menu makanan.

Di sini, tersedia aneka kebutuhan fesyen branded dengan harga miring mulai dari baju, celana, aksesoris, hingga sepatu. Di Paberik Badjoe, tersedia fesyen branded di antaranya Wrangler, Tira, Lee, Wood, The Executive Ladies and Men, Et Cetera, Choya dan Jockey. Semua brand lokal yang diekspor ke luar negeri itu dilabeli harga murah.

Di sini pun ada outlet resmi Adidas yang ada paling depan FO. Adidas Outlet Store menyediakan berbagai perlengkapan olahraga yang berasal dari Jerman, seperti sepatu sepak bola, sneakers, jersey tim sepak bola Eropa, t-shirt, topi, dan aksesori yang harganya relatif murah dengan diskon 30% s.d. 70%.

Paberik Badjoe menjual hasil pabrikan PT Delami yang memproduksi produk ekspor. PT Delami sendiri memproduksi sembilan brand lokal yang sudah terkenal. Barang yang B Grade-nya dijual di sini dengan harga yang lebih murah. B Grade yang dimaksud adalah produk yang ada cacat sedikit bahkan tak terlihat. Namun, barang yang dijual di Outlet Paberik Badjoe)itu tidak semuanya cacat kecil.

PABERIK BADJOE
Jln. Soekarno-Hatta 573, Bandung
Telepon: 022-7336979
Instagram: @paberik.badjoe

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS