Paket Buka Puasa Bersama di Favehotel Hyper Square Bandung




Favehotel Hyper Square Bandung

Favehotel Hyper Square Bandung adalah hotel budget paling terjangkau yang berlokasi strategis di kawasan Hyper Square di pusat kota Bandung, mudah dijangkau, dan terletak di Jln. Pasirkaliki. Hotel ini berjarak 3 kilometer dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan 1,5 kilometer dari Stasiun Kereta Api utama di Bandung.

Pada bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, di Favehotel Hyper Square ada tawaran spesial yaknipaket menginap dan buka puasa All You Can Eat. Untuk buka puasa, tersedia aneka hidangan buka puasa lezat-lezat dari menu pembuka sampai penutup. Tersedia juga aneka ragam takjil dan menu tradisional setiap hari hanya dengan Rp72.000 per pax.

Menariknya, untuk pengunjung yang berbuka di favehotel Hyper Square bisa mengikuti program Buka Puasa Dapat THR. Total THR mencapai Rp10 juta. Caranya, hanya dengan menikmati menu buka puasa dan mengikuti program Instagram Quiz. Program ini dimulai dari 17 Mei sampai 14 Juni 2018 pada pukul 18.00–21.00 bertempat di Lime Coffee Shop favehotel Hyper Square.

Selain itu, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas termasuk 6 ruang pertemuan modern dan aula serbaguna, dan juga tempat outdoor untuk kegiatan di luar ruangan dengan kapasitas sampai dengan 300 orang, kafe, lapangan parkir yang luas dan fasilitas nyaman seperti Wi-Fi gratis dengan kecepatan tinggi di seluruh area

Hotel ini juga difasilitasi dengan 161 kamar yang modern, menawarkan TV LCD mutakhir, Wi-Fi gratis yang cepat, sistem kartu kunci keamanan, AC, dan brankas; serta terdiri dari 133 Kamar Standar, 18 Kamar Deluxe, 7 Kamar Eksekutif dan 3 Kamar Suite.  Pada momen Ramadan tahun ini, ada diskon khusus dengan harga kamar mulai dari Rp306.818. Harga ini berlaku mulai 17 Mei 2017 sampai 14 Juni 2018. Paket ini sudah termasuk sahur atau sarapan sesuai kebutuhan.

Favehotel Hyper Square
Paskal Hyper Square Jl. Pasirkaliki No 25 - 17 - Bandung
Telepon: (022) 87786333
Instagram: @favehypersquare
Webs: www.favehotels.com

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS