Indonesia Apparel Production Expo Digelar 4 - 7 Oktober 2018 di Bandung Convention Center




Indonesia Apparel Production Expo 2018 Bandung

Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) Bandung akan kembali digelar tahun ini dari Kamis s.d. Minggu, 4 - 7 Oktober 2018. Lokasi pameran mengambil tempat di Bandung Convention Center,  Jl. Soekarno Hatta No.354, mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB. Untuk tahun ini, IAPE 2018 sebelumnya digelar di Solo pada bulan Maret dan Surabaya pada bulan April. Untuk Bandung, event ini pernah pula di pernah digelar tahun lalu pada tanggal 9 - 12 November 2017.

Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) adalah pameran mesin dan industri produksi pakaian (Apparel Production), yang menyajikan proses produksi mulai dari hulu hingga hilir, mulai dari bahan kain hingga produk jadi, mulai dari proses desain, proses produksi hingga barang jadi, sehingga akan tersaji rantai model bisnis yang komprehenship.

Pameran Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) menghadirkan informasi bisnis dan teknologi terbaru dibidang Industri Garment, Konveksi, Sablon dan Digital Printing Textile. Dan teknik serta  teknologi yang sangat mendukung industri Kreatif.

Salah satu tujuan utama dilksanakannya Roadshow IAPE 2018 adalah untuk mendekatkan perusahaan penyedia mesin dan industri produksi pakaian dengan konsumennya, Sehingga mampu menjadi media komunikasi yang efektif untuk mempertemukan seluruh stake holder industri produksi pakaian.

Pameran Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) sangat tepat untuk para pelaku usaha dibidang Industri Produksi Pakaian yang diantaranya Garment – Konveksi – Sablon dan Digital Printing Textile. Pameran juga penting untuk dikunjungi oleh para pelaku usaha industri kreatif, fashion desainer, enterpreneur dan para pelajar/mahasiswa yang ingin mendapatkan manfaat dan peluang di indutri produksi pakaian

Dengan hadir di Pameran IAPE 2018, pengunjunjg dapat bertemu dan berinteraksi dengan segenap bagian stake holder industri produksi pakaian untuk menjalin komunikasi, saling bertukar pikiran, mendapatkan update informasi terbaru, menangkap peluang terbaik, bertransaksi dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Kontak:
- Phone : +6285108699797
- Whatsapp : +6285743845252
- Telepon / Fax: +622746415380

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS