Review

Ngopi Saraosna Vol. 6, Menikmati Kopi Gratis Khas Jawa Barat



Ngopi Saraosna Vol 6 di Gedung Sate

Bila Anda penggemar berat kopi, jangan lewatkan event ini. Di sini, Anda bisa menyeruput kopi gratis sambil menikmati aneka hiburan di panggung, plus ragam kegiatan lainnya. Event Ngopi Saraosna Vol. 6 akan diselenggarakan di Halaman Gedung Sate Kota Bandung, Jumat-Sabtu, 12-13 Oktober 2018.

Di event ini, bukan hanya kopi Jabar gratis saja yang di bisa dinikmati, namun ilmu serta hiburan papan atas akan wargi dapatkan juga di sini. Salah satunya, Workshop Persiapan Barista untuk menghadapi Kompetisi Latte Art, Workshop Persiapan Barista untuk menghadapi Kompetisi Barista, Workshop Persiapan Barista untuk menghadapi Kompetisi Seduh Manual.

Di Ngopi Saraosna Vol. 6 atau Ngora Vol. 6 hampir seluruh wilayah di Jabar mengirimkan ‘wakilnya’. Kopi-kopi di Ngora Vol. 6 berasal dari Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kota Cirebon, Kab Tasikmalaya, Kab. Garut, Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kota Bogor, dan Kab. Purwakarta.

Ngopi Saraosna Vol 6 akan hadir dengan kemasan yang lebih santai dan  romantis. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap, budaya ngopi dengan gaya yang santai bisa menjadi sebuah tradisi di masyarakat.

"Tidak akan terlalu formal, disini banyak area yang instagramable seperti di halaman kantor pos itu. Saya ingin suasana lebih rileks," kata Emil.

Adapun line Up band yang sudah confirmed adalah d’Masiv, Mustache and Beard, Two Triple-O, Sore, dan Homogenic. Rencananya, Ngora Vol 6 juga akan dihadiri oleh para Duta Besar negara-negara yang memiliki ketertarikan dengan kopi. Emil pun saat itu juga langsung memerintahkan sekretaris pribadinya untuk mengirim surat undangan untuk para Dubes.





share to whatsapp