Review

Jangan Lewatkan, Gedung Sate Fest Digelar 16-17 November 2018



Gedung Sate Festival 2018

Bila akhir pekan ini Anda berencana berwisata di Bandung, jangan lewatkan event meriah yang bakal digelar di area Gedung Sate pada Jumat dan Sabtu, 16-17 November 2018. Dalam event ini akan diisi aneka kegiatan menarik dan tentunya untuk masuk area kegiatan tak dipungut biaya alias gratis. Event ini bisa jadi pilihan bagi Anda bersama teman-teman atau bareng keluarga.

Gedung Sate Fest 2018 dielar oleh Dinas Pariwisata & Kebudayaan (Disparbud) Provinsi Jawa Barat ini. Event ini bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dengan mendatangkan wisatawan nusantara maupun mancanegara. GSF 2018 juga lebih menekankan pada produk produk unggulan daerah, industri pariwisata sehingga dapat meningkatkan citra Jawa Barat.

"Gelaran unggulan GSF adalah karnaval sebab Jawa Barat memiliki banyak budaya dan seni. Peserta karnaval GSF berasal dari seluruh elemen masyarakat Jawa Barat dari 27 kota dan kabupaten," ujar Ida Hernida, Kadisbudpar Pemprov Jabar. pada Jumat (9/11/2018)

Dimeriahkan Via Vallen
Kemeriahan akan disuguhkan bagi para pengunjung dengan bakal tampilnya para artis nasional di antaranya The Milo, IDEA Percussion, Dwiki Darmawan Project Feat  Rita Tila, The Rollies Reborn, Ita Purnamasari, KSP, Java Jive sementara di hari kedua akan tampil  DJ ALV, T-FIVE, Angsa Dan Serigala, New Friend Progressive Rock, The Boys, Modjojuana, S.H.E, 57 Kustik, dan Via Vallen.

Tak kalah meriah, juga bakal ada parade karnaval yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat Jawa Barat dari 27 Kota dan Kabupaten. GSF 2018 juga mengkolaborasikan berbagai unsur dalam bidang seni, terdiri dari berbagai area festival dan pertunjukkan seperti Main Stage, mini stage, Expo, Exhibition, Culinary, Island dan Area Partisipasi  yang tentunya akan membuat pengunjung GSF 2018 banyak pilihan untuk dikunjungi.

Satu lagi yang tak boleh dilewatkan, bagi para penggemar kuliner ikan, pada event ini bakal ada Festival Lauk Juara. Acaranya sendiri dimulai pada pukul 10 pagi. Di event ini, pengunjung bisa makan olahan ikan gratis; demo masak bersama istri Gubernur, Atalia Kamil; juga suguhan aneka pertunjukan seni budaya. Buat yang penasaran, info lebih lengkap bisa cek di akun instagram @humasdisparbud_jabar.

Peringatan Hari Angklung Sedunia 2018
alam rangka memperingati Hari Angklung Sedunia (Angklung's Day) 2018 bakal digelar acara main angklung bareng Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Minggu, 18 November 2018. Event yang digelar KABUMI UPI Bandung ini menjadi bagian peringatan saat angklung dikukuhkan sebagai Kekayaan Budaya Tak Benda oleh UNESCO dimana sekarang memasuki tahun pelaksanaan ke-8. Acaranya sendiri bakal digelar mulai pukul 09.00 WIB.





share to whatsapp