Kemenpar dan Traveloka Luncurkan Discover Wonderful Indonesia




Discover Wonderful Indonesia by Taveloka

Menteri Pariwisata Arief Yahya dan jajaran Traveloka melunrukan Discover Wonderful Indonesia. Launching tersebut dilaksanakan di kantor Traveloka Singapura pada Kamis, 15 November 2018.
Lewat program ini, Traveloka akan mempromosikan informasi destinasi wisata, serta program penawaran Hot Deals Menarik yang akan ditampilkan di aplikasi Traveloka. Bagi Kementerian Pariwisata, program ini sebagai bagian target menarik 20 juta wisman di tahun 2019.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Duta Besar Republik Indonesia di Singapura, Didik Eko Pujianto. Menpar mengapresiasi kerja sama Co-Branding antara Traveloka dan Wonderful Indonesia untuk mempromosikan Paket Hot Deals untuk berwisata ke Indonesia.

Penandatanganan #DiscoverWonderfulIndonesia dilakukan oleh Albert, Co-Founder Traveloka dan Ni Wayan Giri Adnyani, Plt. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I, Kementerian Pariwisata RI yang bertempat di kantor Traveloka Singapura.

Acara penandatanganan kerja sama ini juga turut disaksikan oleh Bapak Arief Yahya, Menteri Pariwisata Republik Indonesia dan Yady Guitana, Head of International Expansion Traveloka, Halif Hamzah, Country Manager for Malaysia & Singapore Region, bersama dengan rombongan Kementerian Pariwisata serta perwakilan manajemen Traveloka.

Peran teknologi digital bagi pariwisata
“Kami menyadari akan pentingnya peran teknologi digital saat ini, karena itu kami menyambut baik kerja sama dengan Traveloka dengan cara mempromosikan kembali destinasi-destinasi wisata di Indonesia, seperti Kepulauan Seribu, Tanjung Lesung, Morotai, Labuan Bajo, dan masih banyak lagi," papar Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Dengan berkolaborasi dan menggandeng Traveloka yang merupakan perusahaan teknologi yang telah berekspansi ke Asia Tenggara, diharapkan dapat membantu mendukung program pemerintah untuk mencapai target 20 juta wisman di tahun 2019.

Sementara Yady Guitana Head of International Expansion Traveloka menyampaikan pihak Traveloka sangat bangga dan terhormat dapat bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata RI sebagai mitra resmi dalam mendukung program Wonderful Indonesia.

Kemudahan dalam mengakses pemesanan amenitas dan atraksi merupakan salah satu kunci utama untuk menarik wisatawan. Melalui aplikasi Traveloka, akan menghadirkan berbagai produk dan layanan yang lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan setiap wisatawan sehingga dapat menjelajah ragam destinasi di Indonesia.

Menarik wisatawan ke Indonesia
Melalui program #DiscoverWonderfulIndonesia, Traveloka akan turut berkontribusi dalam menarik wisatawan ke Indonesia dengan berbagai produk yang tersedia di platform Traveloka, mulai dari layanan perjalanan hingga gaya hidup.

Traveloka akan meluncurkan rangkaian program yang diharapkan dapat memberikan pengalaman wisata yang mudah dan berkesan bagi wisatawan yang berlibur di Indonesia, baik dari inspirasi dan informasi, paket-paket menarik seperti Hot Deals, dan kemudahan layanan. Semua ini untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia menjadikan pariwisata sebagai salah satu sektor strategis.

Traveloka sendiri adalah perusahaan berbasis teknologi terdepan di kawasan Asia Tenggara yang menyediakan beragam produk perjalanan dan gaya hidup dalam satu platform. Saat ini Traveloka menawarkan pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, paket pesawat dan hotel, aktivitas dan rekreasi, konektivitas, transportasi bandara, hingga direktori kuliner.

Traveloka telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 maskapai low-cost dan full service untuk rute domestik dan internasional, menghadirkan pilihan lebih dari 200.000 rute di Asia Pasifik dan Eropa. Perusahaan ini memiliki akses inventori akomodasi terbesar di Asia Tenggara, yang bervariasi meliputi hotel, apartemen, guest house, homestay, resort dan villa.

Traveloka menawarkan lebih dari 40 opsi pembayaran lokal yang berbeda untuk konsumen di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Filipina, serta pelayanan customer service yang bisa dihubungi 24/7 dalam bahasa lokal. Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 40 juta kali, menjadikannya aplikasi pemesanan perjalanan yang paling populer di kawasan Asia Tenggara. (Humas Kementerian Pariwisata RI)

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS