Review

Layanan Pembiayaan KPR Bank BJB, Solusi Memiliki Rumah Idaman Anda



Bank BJB KPR

Bank BJB sebagai bank pembangunan daerah (BPD) menghadirkan layanan pembiayaan KPR untuk kredit rumah dan over kredit rumah bagi kalangan pekerja. Fasilitas KPR ini dikeluarkan dengan pembiayaan hingga 80% dari harga properti dengan bunga KPR ringan dan jaringan pengembang properti luas yang memudahkan dengan jangka waktu tenor fleksibel sampai dengan 15 tahun.

Tingkat suku bunga KPR bank bjb terbilang rendah berada di angka 8,99% selama dua tahun. Hal tersebut menjadi salah satu keunggulan dari KPR bank bjb. Terlebih bank bjb memiliki segmentasi yang jelas yakni kelas menengah dengan rata-rata kredit di bawah Rp1 miliar per unit rumah.

Proses pengajuan KPR bank bjb terbilang sangat mudah dan cepat. Debitur hanya perlu mendatangi kantor cabang bank bjb terdekat dan melengkapi sejumlah dokumen persyaratan yaitu salinan KTP, Kartu Keluarga, Nomor Pokok Wajib Pajak, dan lainnya. Untuk plafon dimulai dari Rp25 juta sampai Rp40 miliar.

Pemilikan Rumah (BJB KPR) untuk pembiayaan kepemilikan properti/ properti usaha pembelian baru atau second. selain itu tersedia pembiayaan untuk Refinancing/Multiguna, Take Over-XTRA, Top Up, dan Membangun. Nikmati keunggulan bjb KPR diantaranya bunga rendah, biaya murah, serta proses cepat dan mudah.

Produk BJB KPR
1. Pembelian Rumah
Fasilitas kredit untuk tujuan pembelian dan kepemilikan Properti dan/ atau Properti Usaha baik pembelian baru (primary) dari Pengembang maupun bekas (secondary) dari penjual.

2. Multiguna
Fasilitas kredit dengan tujuan renovasi Properti atau untuk kebutuhan konsumtif lainnya dengan agunan Properti.

3. Take Over XTRA
Fasilitas kredit untuk tujuan pengambilalihan kredit konsumtif beragun Properti atau Properti Usaha atas nama Calon Debitur atau Pasangan Nikah Calon Debitur dari bank lain.

4. Membangun
Fasilitas kredit untuk membangun Properti (kecuali Rumah Susun) di atas tanah yang telah dimiliki oleh Calon Debitur dan atau Pasangan Nikah Calon Debitur.

5. Top UP
Fasilitas kredit tambahan (suplesi) dari kredit eksisting atas nama Debitur dengan agunan Properti dan/ atau Properti Usaha.

6. Pembelian Rumah Bersubsidi (bjb KPR Sejahtera FLPP)
Fasilitas kredit konsumtif yang diberikan bank kepada calon debitur perorangan berupa kredit pemilikan rumah sejahtera tapak primary atau kredit pemilikan rumah sejahtera susun primary.
Agunan BJB KPR

Nikmati pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (BJB KPR) dengan agunan sebagai berikut:
Properti : Rumah Tapak, Rumah Susun, Rumah Toko dan Rumah Kantor.
Properti usaha : Kios, kantor, toko, kantor, gudang, kondotel, tempat kos, restoran dan villa (khusus untuk wilayah Bali).
Suku Bunga
Tersedia pilihan suku bunga yang menarik dengan angsuran ringan.

Suku bunga Fix 2 Tahun pertama, CAP Tahun ke-3 dan ke-4, selanjutnya Floating.
Suku bunga Fix 3 Tahun pertama, selanjutnya Floating.
Suku bunga Fix Rate sepanjang tenor (Khusus BJB KPR Sejahtera FLPP).

Syarat dan Ketentuan
Warga Indonesia
- Jenis Pekerjaan : Pegawai, Profesional, Wiraswasta, Pensiunan.
- Usia Pemohon minimum 21 tahun/ pernah menikah.
- Persyaratan Dokumen

 Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Kantor Cabang Bank BJB terdekat atau hubungi BJB Call di nomor 14049.





share to whatsapp