Mj's Guesthouse Lembang Penginapan Buat Dog Lovers




Penginapan yang bisa bawa anjing di Lembang

Lokasi penginapan ini terletak di pegunungan indah daerah Lembang-Bandung, kurang lebih  1250 dpl. Udara yang sangat nyaman berkisar18’C malam hari dan mendekati 25’C siang hari. Mj's Guesthouse Lembang dikelilingi pagar dan bersifat private guesthouse sehingga sangat amat untuk semua ukuran hewan peliharaan dan anak-anak.

Mj's Guesthouse hanya terdiri dari 3 kamar yang memuat 3 sampai 4 orang per kamarnya. Mj's Guesthouse memastikan kebersihan dan kenyamaanan untuk pengunjung pecinta hewan khususnya. Hewan peliharaan dipersilakan tinggal di dalam kamar dengan syarat menjaga kebersihan dengan baik serta mematuhi tata tertib di penginapan ini.

Persyaratan untuk hewan yang dibawa
Setiap kamar sewa dipersilakan membawa maksimal adalah 2 ekor anjing. Anjing diizinkan tinggal di dalam kamar beserta dengan pemilik ataupun menyewa gratis 2 kandang kecil (60x90cm) atau 1 run place (indoor dan semi-outdoor).

Kelebihan dari jumlah tersebut akan dikenakan biaya tambahan per ekor. Anjing yang menginap beserta dengan pemilik seluruhnya adalah tanggung jawab penyewa kamar. Mj's Guesthouse  memfasilitasi tempat khusus untuk memandikan anjing dan blower ataupun dryer serta meja grooming yang bisa Anda gunakan secara gratis (tidak termasuk penggunaan peralatan grooming misalkan sisir dan gunting)

Dalam keadaan yang tidak diharapkan, bahwa jika diluar pengawasan sehingga anjing Anda merusak properti, perlengkapan dan fasilitas di dalam kamar guesthouse, maka Mj's Guesthouse  akan membebankan list-charge yang akan dibebankan kepada penyewa kamar. Jikalau Anda mengetahui kondisi anjing sedang shedding/rontok, diharapkan kerjasama untuk selalu memperhatikan kebersihan kamar.

Berikut ini beberapa review pengunjung Mj's Guesthouse Lembang:

Marcell Arvy
Dogs Hostel yang sangat baik dan bersahabat, dengan harga terjangkau.

KL Enzo
Jika Anda menyukai anjing Anda akan menyukai tempat ini. Tempat ini ramah anjing. Pengelola memiliki sekitar 60 anjing dari keturunan yang berbeda. Tinggal di sini terasa seperti rumah karena Anda bisa memperlakukan anjing Anda seperti yang Anda lakukan di rumah Anda sendiri. Harap perhatikan bahwa tempat ini tidak memiliki restoran atau kedai kopi, Anda harus menyetir ke luar untuk mendapatkannya.

Reno ZK
Tempat yang nyaman untuk perencanaan tinggal dengan hewan peliharaan. Hanya ada tiga unit rumah tamu. pekarangan rumah besar untuk hewan peliharaan untuk bermain-main. Pengelola memiliki hewan peliharaan hostel terlalu di sini

Mj's Guesthouse
Jl.Taman Sejati 88
Peneropongan Bintang Boscha Lembang, Kab. Bandung Barat
Telepon: : 0811-2226-100

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS