Vila Air Natural Resort, Sejuknya Penginapan Ala Negeri Sakura di Bandung Utara




Vila Air Natural Resort Lembang

Inilah penginapan yang menawarkan konsep wisata terpadu di kesejukan Bandung utara. Nama Vila Air di kawasan Parongpong menjadi destinasi wisata favorit wisatawan. Keunikan Vila Air adalah dimana pengunjung bisa merasakan sensasi tinggal di negeri Sakura. Vila Air akan jadi tempat bagi Anda dan keluarga untuk melepas lelah dari hiruk pikuk kota dan kesibukan.

Kawasan wisata alam Vila Air terlatak di ketinggian 1.400 meter dari permukaan laut. Dari area wisata Vila Air, pengunjung bisa menikmatihawa pegunungan nan sejuk sekaligus menandang keindaha Gunung Tangkuban Parahu dan Gunung Burangrang. Konsep Jappanese Style di kamar yang terdiri dari 3 ruangan dan 2 kamar mandi di area vila. Konsep vila satu dengan yang lain sama," Setiap Vila juga masing-masing memiliki teras, kolam air, dan pepohonan cantik yang berdiri mengeliling Vila. Akar-akar tanaman menjadi hiasan cantik di setiap menara.

Salah satu spot unik, di sini adajembatan terbuat dari kayu yang diiringi suara air mengalir. Vila Air Natural Resort berdiri sejak tahun 2000. Selama ini, Vila Air menjadi lokasi favorit untuk liburan keluarga dan yang paling tren saat ini menjadi tempat kegiatan company untuk gathering atapun meeting.

Selain penginapan, di sini pun ada fasilitas kolam renang, lapangan tenis, dan basket. Bagi yang ingin berkeliling menyambangi ke tempat-tempat wisata khususnya di Bandung Utara, Vila Air menyediakan Tour Guide menuju wisata Air Terjun, Kebun Strowbery.

Untuk akses menuju Vila Air bisa dari arah Jln. Setia Budhi (Ledeng) belok kiri ke arah Jln. Sersan Bajuri - Cihideung - Parongpong (Jln. Kol. Masturi). Atau bisa dari arah Cimahi/Baros lewat Jln. Kol. Masturi. Untuk harga sewa dan paket lainnya, silakan bisa menghubungi kontak di bawah ini atau buka website vilaair.com.

Vila Air Natural Resort 
Jln. Kolonel Masturi KM.9 Parongpong - Lembang
Kompleks Vila Istana Bunga
Telepon:  (022) 278 5255
HP: 0851 0070 2668 / 0851 0077 0668 , 0851 00840668
E-mail: info@vilaair.com
Instagram: @vilaairnaturalresort

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS