GH Universal Hotel Bandung Hadirkan Momen Seru Malam Tahun Baru 2019




Tahun Baru 2019 GH Universal Hotel

Libur panjang Natal dan tahun baru 2019 sebentar lagi. Momen tersebut tentunya tak boleh dilewatkan Anda bersama keluarga. Buat yang memilih liburan akhir tahun di Bandung, tempat-tempat wisata hingga hotel banyak yang memberikan layanan program menarik. Bila Anda dan keluarga ingin menghabiskan liburan di Bandung dengan menginap di hotel, GH Universal Bandung bisa jadi pilihan. Ada ragam promo atau event menarik di GH Universal Hotel Bandung.

GH Universal Hotel adalah hotel bintang 5 yang terletak di Bandung Utara berjarak 40 menit dari Bandara Husein Sastranegara dengan kamar yang elegan dilengkapi dengan jendela-jendela dari lantai-ke-langit-langit, pembuat kopi dan teh, kabel TV layar datar. Wi-Fi dan kamar mandi pribadi.

Event pergantian tahun kali ini mengusung tema "Winter's Tale" yaitu suasana musim dingin gaya Eropa di tengah kota Bandung. Hotel Bintang lima di kawasan Jln. Setiabudhi (Ledeng) ini, akan menggelar event seru untuk memeriahkan malam tahun baru 2019. Rangkaian event pergantian tahun ini akan ditemani oleh alunan musik mini chamber dari Eik Montecarlo, dan ditutup dengan kemeriahan DJ sekaligus pesta kembang api untuk memeriahkan acara.

Momen ini dilaksanakan pada 31 Desember 2018, di area swimming pool dan Belle Vue Elevate dengan dekorasi dan tata ruang yang megah, seakan-akan berada di acara musim dingin khas Eropa memanjakan setiap pengunjung.

Bagi keluarga yang membawa anak-anak mereka juga akan dimanjakan dengan acara khusus anak. Seperti Cooking class, kids movie, dan berbagai permainan lainnya yang sudah pasti seru.

Seluruh rangkaian acara tersebut dapat dinikmati dengan paket "Winter Tale", yaitu paket menginap 3 hari 2 malam harga mulai dari Rp 4 jutaan per kamar. Termasuk Dinner pada hari sabtu, 31 Desember 2018 untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak. Sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak, voucher makan senilai Rp 100 ribu, souvenir spesial tahun baru, kesempatan mendapat tiket pesawat dan voucher hotel seluruh Indonesia.

GH Universal Hotel
Jl. Setiabudhi No. 376 Bandung
Telepon: (022) 2010388
Direct reservation: 0899 222 1 888
WhatsApp 0899 222 1 888
E-mail: reservation@ghuniversal.com
Instagram: @ghuniversalhotel

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS