Review

Paris Van Java Hadirkan Pertunjukan LED Dancing Show 24 Desember 2018 - 6 Januari 2019



Dancing Show di Paris van Java Bandung

Sukses dengan ECHO 1.0 The Incredible pada bulan Agustus 2018, kini Paris Van Java kembali menampilkan pertunjukan ECHO 1.0 Extravaganza. Event ini berlangsung pada tanggal 24 Desember 2018 - 6 Januari 2019.

Tidak perlu jauh-jauh lagi ke luar negeri untuk menikmati pertunjukan LED Dancing Show dan Crystal Ball Performance yang sangat terkenal ini,Paris Van Java dengan khusus menghadirkannya di Kota Bandung.Paris Van Java akan menghadirkan“AJ” sang Master LED Dancing Show dan“LIEN”Sang Crystal Ball Performer.

Kedua Mastert ersebut akan menampilkan tarian dan pertunjukan yang akan membuat para penonton takjub. Mulai dari permainan lampu LED yang membuat mata terkesima oleh LIEN Master Led Light show dan permainan tangan yang menakjubkan dari AJ Master Crystal Ball yang membuat bola crystal seakan hidup dan bergerak dengan sendirinya.

Event kali ini akan berbeda dengan bulan Agustus lalu, karena akan ada penampilan dari The Mirror Dancer dan LED Dancer, yang akan menari menggunakan kostum bertaburan kaca yang gemerlap, yang akan semakin memeriahkan acara dan membuat pengunjung semakin berdecak kagum dengan penampilannya.

Pengunjung bisa menikmati berbagai pertunjukan ini dengan harga tiket yang dibandrol hanya Rp40.000. Di mana per hari akan terdapat tiga sesi penampilan yang dapat dipilih oleh pengunjung sesuai keinginan. sehingga pengunjung memiliki kesempatan untuk menyaksikan performance dari The Master of LED Dancing Show dan Crystal Ball Performance.

Untuk info lebih lanjut dan waktu pertunjukan, dapat diakses di Instagram Paris Van Java @PVJofficial, Website di www.Paris-Van-Java.com atau download Mobile Apps-nya PVJ Mobile.




share to whatsapp