Review

Cat’s and Ice Cream, Kafenya Para Pencinta Kucing di Bandung



Cats and Ice Cream Bandung

Menikmati kuliner di zaman kekinian bukan saja urusan perut dengan menikmati sajian makanan. Konsep berwisata kuliner dengan sajian lainnya yang homy banget jadi salah satu favorit wisatawan. Seperti halnya tempat kuliner di Bandung bernama Cat’s and Ice Cream. Di sini, pengunjung selain bisa menikmati aneka hidang, juga bisa bercengkrama dengan aneka koleksi kucing nan lucu dan menggemaskan.

Cat’s and Ice Cream berlokasi di Paris van Java di Jalan Sukajadi. Cat’s and Ice Cream buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB pada hari biasa dan tutup pukul 22.00 WIB untuk akhir pekan. Beberapa jenis kucing yang ada di tempat ini adalah Bengal, British Short Hair, Persia, hingga Sphynx. Untuk menjaga kenyamanan dan ketertiban di sini, pengunjung harus menaat beberapa tata tertib khusus.

Beberapa peraturan tersebut diantaranya: tidak mengganggu kucing saat mereka sedang tidur; tidak menggendong kucing tanpa pengawasan ataupun pendampingan bersama keeper; hingga ruangan hanya boleh di isi oleh 15 hingga 20 orang. Bagaimana kalau lagi banyak kunjungan? Terpaksa pengunjung lainnya harus antre alias menunggu giliran untuk masuk saat pengunjung yang lebih tiba datang selesai bermain.

Dengan konsep kuliner dan bermain dengan kucing, pengunjung akan mendapatkan satu scoop es krim setelahnya tanpa harus membayar lagi. Sementara untuk masuk ke Cat’s and Ice Cream, pengunjung harus membayar Rp60.00 pada hari biasa dan Rp70.000 untuk weekend. Pengunjung pun bisa bisa bermain dengan kucing-kucing menggemaskan ini sekitar satu jam.

Cats and Ice Cream Cafe
Lokasi 1: Paris van Java, Sky Level (depan Garden Ice)
Jam buka: pukul 10.00-21.00 weekday dan pukul 10.00-22.00 weekend
Lokasi 2: Jln. Kanayakan 13, Dago (new concept)
Jam buka: pukul 11.00-21.00 setiap hari

Instagram: @catsandicecream




share to whatsapp