Sunflower Festival, Kebun Bunga Matahari Instagramable di Paris van Java Mall Bandung




Taman Bunga Matahari Paris Van Java Bandung

Nyari tempat selfie yang kekinian? Main saja ke area Sunflower Festival Paris van Java Mall yang ada di Jln. Sukajadi, Bandung. Di sini kamu bisa menikmati hamparan keindahan taman bunga matahari yang pastinya bagus banget untuk foto-foto. Di sini ada lebih dari 3000 bunga matahari.

Kebun bunga matahari yang terdapat di Mall Paris Van Java (PVJ) ini berlokasi di Sky Level. Untuk menuju ke sana, kamu harus melawati jalan yang dihiasi oleh berbagai tanaman dan pepohonan yang rindang.

Sebelum memasuki area, pengunjung harus bayar tiket dulu. Kemudian, tangan pengunjung akan dicap bertanda masuk ke dalam kawasan taman bunga matahari ini.  Selain tanaman bunga matahari juga banyak juga pepohonan yang tumbuh rindang.

Lokasi ini dibuka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 8 malam. Tiketnya? Hanya dengan membayar 10.000, pengunjung sudah bisa berfoto-foto sepuasnya. Mall ini memang punya konsep nuansa kehijauan dan alami yang sengaja disuguhkan kepada pengunjung. Selain sebagai tempat cuci mata, mal ini juga bisa menjadi kawasan terpadu wisata yang menarik. Di sini pun ada Kid Zoo, Bird Park, Sunflower Festival, piknik gelar tikar di Taman Rumput Curug Langit, hingga menikmati kesegaran curug buatan.

Buat yang mau hunting kuliner, di PvJ terdapat lebih dari 800 menu kuliner khas Indonesia mulai dari  Aceh, Medan, Bogor, Purwokerto, Jakarta, Banjar, Padang, Bandung, Tangerang, Solo, Surabaya, Madura, Tegal, Bali, Papua dan lain-lain yang lokasinya di lantai Sky Level 1.

Instagram: @pvjofficial

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS