Review

Eiger Tropical Adventure Luncurkan Eiger Hijab Series

share to whatsapp



Eiger Hijab Series

Sebagai brand adventure dari Bandung yang sudah dikenal luas di pasara, pada bulan Ramadan 2019, Eiger meluncurkan produk "Eiger Hijab Series". Launching seri terbaru dari Eiger ini telah digelar pada Sabtu, 11 Mei 2019 di Eiger Adventure Flagship Store Jln. Sumatera No. 23, Bandung.

Dalam acara ini dihadiro bintang tamu spesial yang berbagi cerita dan pengalaman mereka pada Talkshow & Sharing Session bersama outdoor enthusiast Meizda Indri Prastika (@_meizda) dan Yusni Mustafa (@yusni_mustafa), serta Novita Wulandari (@novita.wulandari.104) sebagai moderator. Selain itu, juga ada hiburan menarik berupa music performance dari @fiersabesari dan @kerabatkerja, Fashion Show, serta  takjil gratis untuk Eigerian.

Hadirnya produk untuk segmen wanita berhijab ini, setelah Eiger melakukan riset mendapat agar para hijaber tetap nyaman dalam melakukan petualangannya. Juga selama tahun 2018, Eiger pun melengkapi produk hijab (headwear) yang sudah dipasarkan sejak tahun 2018, dengan merilis hijab dan women series full range pada tahun 2019.

Eiger merilis hijan dan women series full range secara resmi. Di balik perilisan ini didasari pada makin meningkatnya pengguna hijab yang melakukan aktivitas mendaki gunung dan aktivitas luar ruang. Adapun produk yang diluncurkan sebanya tujuh produk dari hijan headware, t-shirt, base layer, legging, sweat pants, hoodie, sweater, sampai arm sleeve.

Inovasi pun dilakukan baik dari desain maupun teknologi, salah satunya teknologi Tropic Dry dan Tropic Odor. Tropic Dry ini mampu mempercepat penguapan sehingga menjaga tubuh tetap kering saat beraktivitas, sehingga dapat mencegah hipotermia dan masuk angin. Inovasi lainnya Tropic Odor mampu mencegah pertumbuhan mikroorganisme yang menyebabkan bau. Hijab ini pun bisa digunakan bukan hanya untuk mendaki gunung, tapi bisa juga untuk fitness, berenang, climbing, running, dan olahraga lainnya.

Instagram: @eigeradventure