Review

Hotel Sahid Sunshine Kini Hadir di Soreang Kabupaten Bandung

share to whatsapp



Hotel Sahid Sunshine Soreang

Hotel Sahid Sunshine, Resort and Convention Soreang, yang dibangun megah di lokasi strategis, Jalan Raya Soreang, dekat dengan Gerbang Tol Soroja dan Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bandung, menjadi salah satu pilihan akomodasi para wisatawan yang hendak mengunjungi kawasan wisata Bandung Selatan Kabupaten Bandung.

Diresmikan Kamis, 16 Mei 2019 oleh Bupati Bandung H. Dadang M Naser, yang mengapresiasi investasi yang terus bertumbuh di Kabupaten Bandung, sehingga dapat meningkatkan perkembangan pariwisata di wilayah Bandung Selatan, dan tentunya diharapkan semakin meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Pun anggaran pendapatan daerah dapat meningkat, seiring Investasi di Kabupaten Bandung yang terus bergerak naik. Bupati Bandung optimis, Kabupaten Bandung akan terus berkembang, dengan semakin mudahnya akses transportasi dari Kota Bandung menuju Kabupaten Bandung, bertumbuhnya perhotelan di Kabupaten Bandung, tentunya pariwisata akan lebih berkembang. Disamping itu kebudayaan bisa menjadi industri, dengan mewujudkan Kampung Sunda Kampung Budaya, dan Kampung Olahraga.

Pengembangan destinasi wisata Kab. Bandung
Kabupaten Bandung sebagai salah satunya, ditunjuk menjadi Destinasi Wisata Tingkat Nasional, oleh Pemerintah Pusat. Kementerian Pariwisata memberikan nilai tinggi pada tiga item untuk Kabupaten Bandung, yakni Alamnya, Ekonomi Kreatif dan Pariwisatanya.

Hal itu diungkapkan Menteri Pariwisata Ir. Arief Yahya M.Si, pada Rapat Koordinasi Pengembangan Kepariwisataan, yang berlangsung Jumat,17 Mei 2019, di Gedung M.Toha, Soreang.

Lebih lanjut Menteri Pariwisata menjelaskan, Indonesia adalah Destinasi Wisata yang wajib dikunjungi oleh masyarakat dunia. Menteri mengakui, Jawa Barat dan Bali banyak mendapatkan penghargaan dalam bidang pariwisata, dan Pemerintah menginginkan sektor Pariwisata bisa menjadi yang terdepan dalam bidang pembangunan.

Sementara Bupati Bandung menyatakan bahwa di Kabupaten Bandung, Pariwisata ditempatkan sebagai isue dalam neningkatkan ekonomi kerakyatan, dan pengembangan Pariwisata diarahkan untuk mendukung ekonomi kreatif berbasis agro kultur dan pemberdayaan masyarakat desa