Review

New Honda CB150 Verza, Bikin Jelajah Wisata Touring Makin Mantap

share to whatsapp



New Honda CB150 Verza

Berwisata touring jarak jauh haruslah dengan mengendarai motor yang bisa ngabret dengan harga dan perawatannya yang gak bikin risau. Kesan tangguh dan macho saat wisata touring bisa dirasakan di sepeda motor naked sport 150 cc keluaran pabrikan Honda ini. Fitur canggihnya tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk pemakaian harian.

New Honda CB150 Verza bisa jadi pilihan Anda dimana dengan 150 cc bikin motor ini lebih tangguh dan responsif yang berstandar Euro-3 yang lebih irit bahan bakar, ramah lingkungan, dan hemat biaya perawatan. New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang hadir dengan desain bodi baru. Model ini pun dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu.

Penyegaran desain stiker dan warna
Penyegaran kecil dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) pada motor New CB150 Verza. Motor ini mengalami perubahan kecil di bagian desain stiker dan warna baru. Honda CB150 Verza baru tipe cast wheel (pelek racing) kini mendapatkan warna baru, yakni matte black, ditemani dengan dua warna lain yakni masculine black dan bold red. Sementara itu versi pelek jari-jari (spoke wheel) mendapatkan warna masculine black.

New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen AHM untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Honda CB150 Verza mampu berakselerasi 0-200 m dengan waktu 11,41 detik berdasarkan hasil tes internal.

Spesifikasi mesin dan rangka
Untuk tipe mesin menggunakan 4 langkah, SOHC, Satu Silinder dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Spesfikasi lainnya dari mesin:
- Diameter X Langkah: 57,3 x 57,8 mm
- Tipe Tranmisi: 5 Tingkat Kecepatan
- Rasio Kompresi: 9,5:1
- Daya Maksimum: 9,59kW (13,04 PS) / 8.500 rpm
- Torsi Maksimum: 12,73 Nm (1,30 kgf.m) / 6.000 rpm
- Tipe Starter: Pedal dan Elektrik
- Tipe Kopling: Manual, Multiplate, Wet Clutch
- Sistem Pendingin Mesin: Pendingin Udara
- Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5

Sementara untuk tipe rangka menggunakan Diamond Steel dengan Tipe Suspensi Depan Teleskopik dan Tipe Suspensi Belakang Adjustable Dual Rear Suspension. Spesifikasi rangka lannya:
- Ukuran Ban Depan: 80/100 - 17 M/C 46P (CW: Tubeless dan SW: with Tube)
- Ukuran Ban Belakang: 100/90 - 17 M/C 55P (CW: Tubeless dan SW: with Tube)
- Rem Depan: Cakram Hidrolik, Piston Ganda
- Rem Belakang: Tromol

Harga New Honda CB150 Verza
New Honda CB150 Verza tetap mempunyai fitur menarik dan fungsional, seperti panelmeter full digital yang informatif serta secure key shutter. Posisi duduk tegak dan ergonomis, menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari. Kenyamanan berkendara juga didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh, yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara.

New CB150 Verza dijual dengan harga Rp20,050 juta untuk tipe cast wheel, dan Rp19,4 juta untuk tipe pelek jari-jari.

-----------
Info lainnya seputar otomotif LIHAT DI SINI




share to whatsapp