Review

PHT 551 dan PHT 220 SB, Speaker Besutan Polytron Hadirkan Suara Berkelas

share to whatsapp



Speaker Polytron terbaru 2019

Di era teknologi sound system yang semakin diminati pengguna, urusan memanjakan telinga jadi sesuatu yang tak dapat ditawar lagi. Waktu spesial buat memanjakan diri Anda dengan hiburan santai sambil mendengarkan musik atau menonton film jadi pengalaman tersendiri.  Bila Anda hobi mendengarkan musik atau menonton film, rasanya tak lengkap bila kualitas suara kurang mumpuni. Tak sedikit menambahkan subwoofer atau home theater sekarang jadi pilihan.

Menciptakan suara berkelas saat nonton film dan dengarkan musik
Bila Anda ingin melengkapi hiburan Anda dengan peralatan elektronik yang mantap,  coba produk terbaru dari Polytron 5.1 Speaker System PHT 551 dan Polytron Soundbar PHT 220 SB Dijamin, produk ini mampu menciptakan suara berkelas saat menonton film dan mendengarkan musik. PHT 551  merupakan perangkat audio yang dapat dikatakan lengkap.

Produk pengeluar suara ini dijamin bakal bikin Anda betah mendengarkan musik atau menonton film karena didukung oleh lima speaker, yaitu speaker front left, front right, center, rear left dan rear right, serta satu subwoofer. Untuk subwoofer pada perangkat ini memiliki kekuatan daya lebih besar sehingga dapat menghasilkan dentuman bass yang mantap.

PHT 551 merupakan speaker yang sangat mudah digunakan, untuk mendengarkan musik saja speaker ini memiliki banyak jenis input yang dapat memudahkan penggunanya, mulai dari koneksi USB, SD/MMC, line input, AUX input, optical input, hingga koneksi Bluetooth. PHT 551 juga telah dilengkapi dengan teknologi pengoperasian dari gadget berupa aplikasi Polytron Audio Connect yang dapat di-download di Play Store.

Sementara itu PHT 220 SB yang merupakan kategori soundbar,  sangat cocok disandingkan dengan televisi. Soundbar ini berfungsi mendukung keluaran suara pada TV Anda, karena dilengkapi dengan right dan left speaker, serta komponen subwoofer yang mampu menghasilkan suara rendah atau bass yang lebih mantap.

Keluaran suaranya dapat diandalkan
PHT 220 SB dilengkapi dengan komponen tweeter, mid-range dan woofer sehingga keluaran suaranya dapat diandalkan, yaitu dengan ouput 2.1 channel. Seluruh sistem stereo yang ada di dalamnya dapat bekerja sangat baik mulai dari bagian kanan hingga bagian kiri speaker.

Menonton film ataupun mendengarkan musik akan menjadi lebih  hidup. Apalagi pada Soundbar PHT 220 SB ini juga telah dilengkapi dengan efek surround sound sehingga audio menjadi lebih memukau.

Pada PHT 551 dan PHT 220 SB ini ditanamkan koneksi Bluetooth  yang dapat memudahkan berbagai entertainment dimana koneksinya dapat dilakukan dari smartphone dengan kemampuan  pengiriman data 2 sampai 3 kali lebih cepat dari versi Bluetooth sebelumnya.

Sebagai pelengkap Soundbar PHT 220 SB ini juga memiliki port USB input, optical input, coaxial input, AUX input, dan MicroSD/TF Card input. Bagi Anda yang memiliki banyak pertimbangan untuk memiliki speaker, PHT 220 SB adalah solusi tepat, karena PHT 220 SB ini dapat ditempatkan dimana saja baik di ruangan yang besar maupun ruangan yang kecil dan terbatas.

Sementara soundbar PHT 220 SB dapat diletakkan di atas meja maupun digantung, dan cocok disandingkan dengan TV Anda sehingga selain dapat menopang kualitas audio TV,  PHT 220 SB juga dapat mempercantik ruangan karena di-design dengan bentuk yang minimalis, modern, dan berwarna hitam elegan.

Harga speaker yang sangat terjangkau
PHT 220 SB makin lengkap dengan tampilan LED display yang terpasang di bagian muka,  selain memberikan kemudahan penggunaan, tambahan tampilan LED  juga  membuat soundbar ini terlihat lebih berkelas.

Setiap pembelian soundbar ini juga telah dilengkapi dengan remote control untuk kemudahan pengoperasian jarak jauh, ada juga pengaturan subwoofer level control untuk pengaturan bassnya. Untuk harganya sendiri? Harga yang dirilis juga cukup terjangkau, untuk masing-masing unit ini harganya tidak melebihi dari Rp1,5 jutaan.




share to whatsapp