Liburan Lebaran 2019, Trans Studio Bandung Hadirkan Pertunjukan Spektakuler




Pertunjukan Mahabaya TSB Bandung

Libur Lebaran 2018 bertepatan dengan liburan anak-anak sekolah. Bila Anda pelesiran saat musim libur Lebaran tahun ini, tempat wisata keluarga Trans Studio Bandung bisa jadi pilihan. Tempat wisata favorit di Jln. Gatot Subroto 289, Kota Bandung, ini pada musim liburan Idul Fitri dan liburan sekolah menghadirkan pertunjukan “Mahabaya” The Epic Story Of Life Journey.

Menghadirkan sebuah karya epic
Ini merupakan pertunjukan yang menghadirkan sebuah karya epic yang menampilkan show dengan ketegangan tanpa batas, siap memacu imajinasi dan adrenalin. Perpaduan dari kebudayaan lokal yang dikolaborasikan dengan sirkus internasional, dengan sentuhan air, api dan udara menjadi sebuah daya tarik magis yang akan dibalut dengan tradisi kontemporer dunia.

Sirkus internasional ini bakal digelar selama musim liburan di Amphitheater Trans Studio Bandung mulai dari tanggal 3 hingga 16 Juni 2019 setiap hari, pukul 14.00 WIB. Pertunjukan spektakuler ini menghadirkna kisah seorang tokoh imajiner yang membawa kita melihat peradaban dalam berbagai sketsa yang dia lewati, semua sketsa yang ditampilkan sangat memenuhi kriteria apa yang alam berikan kepada kita.

Cerita pertunjukan "Mahabaya"
Awal pertunjukan Mahabaya, akan ditampilkan perwujudan manusia memainkan sebuah barongan dari negeri Tiongkok berbalut kental dengan unsur udara yang akan disajikan diatas panggung dan dikolaborasikan dengan aksi Swing Pole dari peraih mendali perak di Spanyol.

Lalu, panggung akan dipenuhi dengan unsur air, dan akan mempertontonkan Aerial Dance dimana para penari akan melakukan tarian sambil melayang di udara hanya bertumpu pada selembar kain yang dikolaborasikan kesenian khas pulau Jawa Reog Ponorogo. Dilanjutkan dengan aksi memukau Rolla Bola mengatur keseimbangan dalam sebuah papan yang ditempatkan diatas tabung, dan penampilan dari Mak Uwes The Strong Woman.

Ketegangan akan membikin seru suasaan dimana bakal ada tarian api  yang jadi penutup rangkaian pertunjukan "Mahabaya". Penonton akan dibawa ke dalam ketegangan manusia memainkan benda tajam yang menteror tubuhnya sebagai bentuk betapa alam bersinergi dengan hakikat hidup seorang manusia.

Aksi lainnya yang bikin seru dengan adanya pertunjukan Low Wire yang didatangkan langsung dari Negeri Tirai Bambu. Sebuah aksi melakukan lilitan, belokan, berbaring, split, handstand, head stand dan bahkan menyeimbangkan diri pada seutas kawat.

Harga tiket masuk Trans Studio Bandung musim libur Lebaran 2019
Khusus untuk periode liburan dari 1 Juni – 16 Juni 2019, harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol seharga Rp 280.000 dengan jam operasional mulai dari jam 10.00 – 19.00 WIB. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan. Selain pertunjukan dan wahana yang menarik, yang paling penting bagi masyarakat pastinya adalah promo tiket masuk. Diskon 25 persen yang diberikan untuk pembelian tiket masuk dengan menggunakan kartu kredit dari Bank Mega.

Sedangkan untuk pengunjung yang menggunakan Kartu Debit Bank Mega ataupun Mega Syariah mendapatkan diskon 10 persen. Pembelian tiket ini dapat juga dilakukan melalui situs resmi TSB di www.transstudiobandung.com.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS