Review

The Big Bad Wolf Book Sale Digelar di Kota Baru Parahyangan 28 Juni - 08 Juli 2019

share to whatsapp



The Big Bad Wolf Book Sale 2019 Bandung

The Big Bad Wolf Book Sale awalnya sebuah event obral cuci gudang, dari berbagai jenis buku yang paling laku dan buku anak-anak hingga buku yang langka. Dilansir dari laman bigbadwolfbooks.com, The Big Bad Wolf Book pertama kali diadakan di tahun 2009 di kota Kuala Lumpur, Malaysia.

Tawarkan diskon menarik
Big Bad Wolf Books menjadi pameran buku dengan diskon 60%-80% dari harga retail kebanyakan. Sampai tahun ini, jutaan pembaca yang haus informasi merasakan kesenangan yang luar biasa karena harga buku-buku yang sangat terjangkau.

Big Bad Wolf Book Sale kembali ke Indonesia dengan event yang bakal berlangsung selama sebelas hari dari tanggal 28 Juni 2019 - 08 Juli 2019, buka nonstop dari 24 jam dari pukul 09.00 mulai tanggal 28 Juni s.d. pukul 23.59 tanggal 08 Juli 2019.

Diskon yang ditawarkan jelas banget serunya kualitas buku-buku yang terbaik. Big Bad Wolf Book Sale di Bandung ini akan berlangsung di Mason Pine Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kab. Bandung Barat.Untuk masuk ke acara ini, pengunjung tak dipungut bayaran atau gratis.

Bazar buku terbesar di dunia 
Big Bad Wolf merupakan bazar buku terbesar di dunia yang diselenggarakan oleh PT Jaya Ritel Indonesia. Terpilihnya Bandung menjadi tempat penyelenggaraan BBW tahun ini karena tingginya animo masyarakat. Bandung awalnya tidak termasuk daftar, tapi ternyata review media sosial banyak sekali yang meminta BBW hadir di Bandung.

Ditargetkan ada 350.000 pengunjung yang bakal hadir di Big Bad Wolf Book Sale 2019 ini. Selama penyelenggaraan BBW, buku anak-anak menjadi buku paling laris. Bahkan, 50 persen buku yang hadir di BBW merupakan buku anak-anak. Sebagai sponsor, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) di event ini menawarkan banyak promo-promo menarik yang bersifat cashless, misalnya dengan Kartu Kredit dan Debit BCA berbasis chip, pengunjung dapat memperoleh cashback hingga Rp 500.000.

Buat pengunjung yang akan ke event ini naik transportasi publik, tersedia layanan bus DAMRI dari Kota Bandung menuju Mason Pine Hotel Kota Baru Parahyangan pulang-pergi. Rute akan dilayani mulai pukul 06.00 - 23.00 WIB dari tanggal 28 Juni - 8 Juli dengan tarif hanya Rp. 10.000 dengan rentang perjalanan setiap setengah jam sekali.

Pengen lebih tahu seputar event pameran buku ini? Cek terus infonya di instagram @bbwbooks_id.




share to whatsapp