Review

Bandung Travel Exchange 2019, Event Promosi Destinasi Wisata Kota Kembang

share to whatsapp



Bandung Travel Exchange 2019

Disbudpar Kota Bandung menggelar event Bandung Travel Exchange 2019 dimulai (30/07). Acara akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 30 Juli sampai tanggal 1 Agustus 2019 di Ibis Bandung Trans Studio Hotel.

Event ini dibuka oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Hotel Ibis Jalan Gatot Subroto, Selasa (30/7/2019). Bandung Travel Exchange pertama kali digelar di Kota Bandung. Acara ini mempertemukan para pelaku industri pariwisata di Indonesia untuk mempromosikan destinasi Wisata Kota Bandung.

Bandung Travel Exchange 2019 merupakan sebuah platform pertemuan bagi para pelaku usaha pariwisata domestik dan mancanegara untuk mengembangkan serta memajukan pariwisata di Kota Bandung

Hari pertama pelaksanaan Bandung Travel Exchange meliputi Gala Dinner yang dihadiri langsung oleh Yana Mulyana (Wakil Wali Kota Bandung), Budijanto Ardiansjah (Ketua DPD Asita Jabar), Kenny Dewi Kaniasari (Kadisbudpar Kota Bandung), Tantan Syurya Santana (Sekdisbudpar Kota Bandung), dan Nanang Sodikin (Kabid Pariwisata Disbudpar Kota Bandung)

Setelah Gala Dinner, akan ada kegiatan B2B Buyer dan Seller serta City Tour. Bandung Travel Exchange 2019 melibatkan 40 buyer domestik maupun mancanegara dan 40 seller pelaku industri pariwisata Bandung




share to whatsapp