Roadshow The Big Start Indonesia Season 4 Digelar di Area Gedung Sate 12-14 Juli 2019




Acara blibli di Gedung Sate

The Big Start Indonesia adalah kompetisi creativepreneur dari Blibli.com yang fokus memberi kesempatan pada pelaku ekonomi kreatif dalam mengembangkan bisnis mereka. Roadshow The Big Start Indonesia Season 4 di Bandung digelar di Jln. Diponegoro dan Gedung Sate. Event ini bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. Event The Big Start Indonesia Season 4 akan menghadirkan pop up market, talkshow, foodtruck, dan live performance dari Risa Dimasta, The Sigit, dan Diskopantera.

Kompetisi ini diadakan mendorong dan memotivasi para kreatif muda Indonesia agar berani berkarya dan mengembangkan ide-ide mereka. Peserta yang terpilih akan dibekali pengetahuan, pelatihan, networking, hingga modal usaha.

The Big Start Indonesia dikemas dalam bentuk kompetisi berisikan berbagai tantangan mendidik, menantang, dan tentu saja menginspirasi bagi para pelaku dan pecinta UMKM di seluruh Indonesia. '

Bagaimana mengikuti kompetisi ini? Berikut ini caranya:
1. Peserta adalah WNI berusia 18-35 tahun, memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan tidak sedang menjalani atau terancam hukuman pidana.
2. Peserta yang terpilih sebagai Top 100 harus bersedia menjadi merchant Blibli.com.
3. Jika peserta berhasil lolos ke Top 20, peserta diwajibkan menjalani Mentorship Week.
4. Tidak diperkenankan menjual jasa/barang bersifat intangible dan usaha tersebut harus sudah berjalan selama 1 tahun.
5. Barang harus sesuai dengan kategori yang disebutkan dan bukan bisnis Multi Level Marketing/lisensi/franchise.
6. Bisnis yang dijalankan paling tidak mempunyai 2 jenis barang dan memiliki kemasan (packaging) serta memiliki stok minimum siap jual 100 items setiap jenisnya.
7. Barang yang dihasilkan asli produksi sendiri yang dibuat di Indonesia (bahan baku boleh impor) dan tidak boleh barang reseller/distributor.
8. Jika barang tersebut berupa makanan, harus memiliki kadaluarsa lebih dari 3 bulan.

Info lebih lengkap, silakan lihat di: https://thebigstart.blibli.com

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS