Agustus Ini, Kabupaten Bandung Gelar Event Karnaval dan Sabilulumpat Color Run 2019




Sabilulumpat Color Run 2019 Kabupaten Bandung

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia, Pemkab Bandung akan menggelar event karnaval. Sementara jelang akhir bulan Agustus 2019, event Sabilulumpat Color Run kembali akan diadakan.

1. Event Karnaval dan pertunjukan tari kolosal
Event karnaval dalam memeriahkan HUT ke-74 RI ini akan dilaksanakan pada Minggu, 18 Agustus 2019. Aneka hiburan bakal hadir hadir di pusat Soreang, salah satunya kehadiran 1.700 penari dari sanggar tari se-Jabar. Karnaval kemerdekaan ini mengusung tema "Menuju Indonesia Unggul" dan akan diselenggaran mulai pukul 07.00 WIB. Karnaval ini bertujuan memperkenalkan kembali budaya lokal yang bisa menjadi daya tarik pariwisata Kab. Bandung.

Target lainnya, untuk memperkenalkan kembali pada kalangan milenial mengenai budaya daerah dan kearifan lokal. Diharapkan, momen Peringatan HUT RI tahun ini di Kabupaten, menjadi daya tarik wisata tahunan bagi wisatawan yang akan berlibur di Bandung Raya, Jawa Barat, dan wilayah lainnya.

2. Event Sabilulumpat Color Run 2019 Kabupaten Bandung
Sementara pada Sabtu dan Minggu, 24-25 Agustus 2019, Dinas Pariwisata dan Budaya berkolaborasi dengan Dinas Komunikasi Informasi Kabupaten Bandung akan mengadakan event tahunan bergengsi bertajuk fun run, kuliner, dan teknologi informasi untuk kaum milenial. Event tersebut terangkum dalam "Sabilulumpat Color Run, Culinary Fest, dan Safetik 2019"

Event ini akan diisi dengan pemecahan rekor MURI olahan makanan tradisional Kab. Bandung. Juga bakal diadakan Festival Teknologi Informasi. Untuk lebih memeriahkan event, akan ada pembagian doorprize dan pertunjukan artis-artis Tanah Air. Tak kalah menarik, bagi para penggemar kuliner nakal hadir cooking class bersama Chef Juna. Sementara untuk lebih memeriahkan acara, penampilan band Armada bakal menggebrak Soreng. Acara akan dipandung oleh MC kondang nan kocak, Elmi Urban dan Wanda Urban.

Adapun untuk biaya pendaftaran Sabilulumpat Color Run 2019 yang diadakan 25 Agustus 2019 ini adalah Rp.100.000. Peserta akan mendapatkan kaosi, kacamata, dan kupon doorprize..

Info lengkap, silakan hubungi nomor WhatsApp:
- 0882-1832-1566 .
- 0812-8580-2121

Instagram:
- @sabilulumpatofficial
- @pesonakabupatenbandung

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS