Review

Bale Apung De Lempung Kuring, Wisata Kuliner Instagramable di Bandung Barat

share to whatsapp



De Lempung Kuring Batujajar

Ingin menjajal tempat wisata baru di Bandung? Salah satunya bisa di kawasan Waduk Saguling, Kab. Bandung Barat. Di kawasan ini banyak pilihan tempat wisata kuliner, terutama konsep saung apung. Traveler bisa coba menyambangi tempat wisata yang instagramable dan resik dengan sajian pemandangan indah yang dapat Anda temukan di Bale Apung De Lempung Kuring. Lokasinya di Jln. Banuraja, Desa.Pangauban, Kec.Batujajar, Kab. Bandung Barat.

Buat aksesnya bisa dari keluar tol Padalarang ambil ke arah Wadu Saguling melewati Jln. Batujajar terus ke Jln. Galanggang -Jln. Pangauban. Patokannya pas ada Musium Bahari langsung belok kiri (sebelum Villa Perancis). Buat lebih jelasnya, cek aja petanya di Google Maps.

De Lempung Kuring merupakan tempat wisata yang bisa jadi tempat kuliner Anda dan keluarga, Wisata kulinernya akan membuat pengunjung ingin terus kembali lagi ke sana karena suasananya yang khas pedesaan yang dikelilingi oleh danau dan dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang khas Bandung.

Bale Apung De Lempung Kuring merupakan tempat wisata baru dengan pemandangan sungai dan saung apung yang indah enak dipandang mata dengan dimanjakan menu khas Parahyangan, dimana ada karedok, nasi tutug oncom, nasi timbel kumplit, nila cobek, ikan bakar, hingga aneka jus. Pengunjung bisa menikmati aneka menu pilihan di saung-saung di tengah danau.

De Lempung Kuring ini buka setiap hari Sabtu sampai Kamis, hari Jumat libur. Hari Senin sampai Kamis, buka mulai pukul 9 pagi sampai 6 sore. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu, buka mulai pukul 9 pagi sampai 8 malam.

Bale Apung De Lempung Kuring
Jln. Banuraja, Desa.Pangauban, (sesudah Pesantren Banuraja), Kec. Batujajar, Kab.Bandung Barat Hp/WW: 0812-2274-1965 / 0812-23220-258
FB: Delempung Kuring
Ig: @delempungkuring