Prima Rasa Jalan Kamuning, Sentra Oleh-oleh Favorit Wisatawan di Bandung




Toko kue Prima Rasa Jalan Kamuning Bandung

Nama toko kue Prima Rasa Bakery Pastry di Jln. Kamuning no. 20 Bandung sudah dikenal luas di kalangan wisatawan. Tak heran bila setiap harinya sentra oleh-oleh di pusat kota Bandung ini selalu dijejali pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh. Lokasinya sendiri terhitung mudah dijangkau.

Prima Rasa Jln. Kamuning bisa dijangkau dari arah Jln. Riau (LLRE Martadinata) belok dari dekat Taman Pramuka ke arah Jln. Gandapura. Bisa juga belok lewat Jln. Anggrek - Taman Cempaka/Taman Fotografi - Jln. Kamuning. Atau bila dari jalur Jln. Ahmad Yani ke jalan Kamuning (sebelah Kantor Dinas Pendidikan Kota Bandung/seberang Stadion Persib "Sidolig") menuju toko Kue Prima Rasa dekat Gereja Katolik Salib Suci. Lokasi lebih jelasnya bisa lihat di Google Maps.

Di sekitar toko ini pun ada banyak penjual oleh-oleh Bandung versi kaki lima. Berada di daerah pusat kota dengan jalan-jalan yang terhitung tidak terlalu lebar, untuk area parkir memang agak terbatas. Apalagi saat musim liburan dan akhir pekan. Namun, bila musim liburan, tempat parkir biasanya ada area tambahan di halaman Gereja Salib Suci. Halaman gereja ini bisa menampung sekitar 50 mobil. Namun, tenang di sini akan dibantu oleh para tukang parkir yang selalu standby membantu pengunjung yang bawa kendaraan.

Tokonya sendiri terbilang cukup luas dengan berbagai macam panganan seperti pastry, cake, kue basah, kue dingin dan brownies. Pengunjung tinggal memilih di etalase-etalase atau yang digantungberjajar rapi. Silakan tanyakan saja pada para penjaga bila Anda pengen beli makanan yang Anda cari. Sementara di bagian tengah khusus memajang aneka brownies kukus, brownies panggang dan bolu kukus lapis. Menggunakan boks transparan sehingga para pengunjungnya bisa melihat isinya secara langsung.

Di toko yang buka dari pagi hari sampai pukul 8 malam ini dijual aneka makanan oleh-oleh Bandung, dari kue kering sampai kue basah. Salah satu yang bisa Anda jajal adalah brownies coklat panggang. Varian brownies kukus dan brownies panggang di banderol dengan harga puluhan ribu. Tak hanya aneka pastry, cake dan brownies saja namun di Toko Kue Prima Rasa juga tersedia aneka macam kue tradisional yang dipajang dalam lemari kaca tersendiri.

Selain brownies, ada juga kue bolen.  Untuk camilan kering ada keripik tempe, kerupuk kulit, kerupuk seblak, keripik pisang, keripik jagung, kecimpring, keripik ubi ungu, sampai kue-kue Lebaran. Buat yang mo lihat aneka kue Prima Rasa atau pesen kue, bisa melalui primarasabandung.com atau silakan hubungi CS di nomor relepon/SMS/WhatsApp: 0878 2538 3883. Akun Instagram: @primarasabandungcom.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS