Review

Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api Argo Parahyangan Excellence

share to whatsapp



Argo Parahyangan Excellence

Dalam momentum HUT ke-74, PT KAI resmi meluncurkan Kereta Api Argo Parahyangan Excellence. Apa saja kelebihan, jadwal, dan harga tiket kereta api ini?

1. Apa bedanya Kereta Api Argo Parahyangan Excellence dengan KA Argo Parahyangan?
Perbedaan KA Argo Parahyangan Excellence ini dari KA Argo Parahyangan reguler ialah waktu tempuhnya yang lebih singkat dari sebelumnya rata-rata 3,5 jam, dengan KA Argo Parahyangan Excellence cukup 2 jam 50 menit.

2. Kapan Kereta Api Argo Parahyangan Excellence beroperasi?
Dengan adanya 2 KA Argo Parahyangan Excellent ini, total KAI mengoperasikan 34 Jadwal KA Argo Parahyangan untuk kenyamanan para pelanggan. KA Argo Parahyangan Excellence dijalankan mulai 1 Oktober 2019

3. Berapa tarif Kereta Api Argo Parahyangan Excellence?
Tarif Kereta Api Argo Parahyangan Excellence
- Rp150.000 (kelas Eksekutif)
- Rp110.000 (kelas Premium).

4. Kereta Pariwisata
PT KAI pun meluncurkan kereta komersial privat yang dinamakan Kereta Istimewa. Satu rangkaian Kereta Istimewa terdiri dari 2 kereta berjenis KRD dengan total kapasitas 40 penumpang. Jadwal Kereta Istimewa dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan karena tidak dirangkaikan dengan perjalanan KA reguler.

Untuk tahap awal, kereta yang dikelola oleh anak usaha KAI yaitu PT KA Pariwisata ini, dapat dipesan untum jarak menengah seperti Jakarta-Cirebon, Jakarta-Bandung, dan Jakarta-Semarang. Kereta Istimewa ini memiliki fasilitas seperti ruang rapat, lounge, mini bar, karaoke, mushola, dan toilet. Kereta Istimewa cocok digunakan untuk bisnis, reuni, event, bahkan rekreasi keluarga dan lain sebagainya.




share to whatsapp