Review

Penutupan Program Bandung Great Sale 2019 Digelar di Mall Festival Citylink

share to whatsapp



Penutupan Bandung Great Sale 2019

Bandung Great Sale 2019 resmi ditutup pada Minggu, 06 Oktober 2019 di Festival Citylink. Penutupan BGS 2019 dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Siti Muntamah Oded selaku ketua Dekranasda Kota Bandung. Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai hiburan diantaranya penampilan musik dan pertunjukan rampak kendang.

Dalam kesempatan ini juga diberikan beberapa penghargaan untuk mall & merchant yang telah berpartisipasi diantaranya: Festival Citylink sebagai Mall dengan Dekorasi Terbaik, Paskal 23 sebagai Mall dengan Program Terbaik, Wing Zowingz sebagai Merchant dengan Dekorasi Terbaik, dan Dandy House sebagai Merchant dengan Program Terbaik.

Bandung Great Sale 2019 sendiri telah berlangsung dari 7 September hingga 6 Oktober 2019 dan diikuti oleh ribuan merchant seperti fashion, restaurant, Hotel dan 17 pusat perbelanjaan yang ada di Kota Bandung diantaranya 23 Paskal Shopping Center, Bandung Indah Plaza, Istana Plaza, Click Square, Cihampelas Walk, Pasar Baru Square, Festival Citylink, Paris Van Java, Plaza Parahyangan, Trans Studio Mal, Miko Mal, Ubertos, Metro Indah Mal, BTC, BEC, Balubur Town Square, Braga Citywalk, yang semuanya menawarkan diskon-diskon menarik selama program berlangsung.

Bandung Great Sale bertujuan meningkatkan wisatawan datang dan berbelanja di Kota Bandung dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung. Program ini secara resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di 23 Paskal Shopping Center, Jalan Pasirkaliki, Sabtu (7/9/2019) lalu. (Humas Disbudpar Kota Bandung)