Review

Telkomsel KickFest XIII Digelar di Pussenif Bandung 31 Oktober - 3 November 2019

share to whatsapp



Telkomsel KickFest XIII 2019 Pussenif Bandung

Kickfest adalah sebuah acara clothing expo tahunan yang diadakan dibeberapa kota yang berada di Pulau Jawa, seperti Bandung, Surabaya, dan Malang. Kickfest merupakan acara yang diprakarsai oleh sebuah komunitas distro yang berada di Bandung, mereka menamakan diri mereka KICK.

Selain clothing expo, kickfest juga menampilkan live music dari band-band indie yang ada di Indonesia, band yang tampil ini merupakan hasil votting dari masyarakat atau khususnya para remaja yang ingin band tersebut tampil. Setelah clothing expo dan live music, dalam acara kickfest juga ada beberapa komunitas yang berasal dari kota tempat kickfest itu sedang diadakan. Beberapa contoh diantaranya adalah komunitas sepeda fixie, sepeda lowrider, skateboard, dan masih banyak yang lain ikut berpartisipasi di dalamnya

Bagi kalian yang mau berburu aneka produk distro, jangan lewatkan gelaran Kickfest XIII. Event ini  dihelat oleh PT Dyandra Promosindo bersama Kreative Independent Clothing Kommunity (KICK). Kickfest dan Indie Clothing Expo (ICE) selama empat hari di Bandung dengan tajuk Telkomsel KICKFEST XIII.

Event ini akan digelar di Lapangan PPI Pussenif Bandung, mulai hari Kamis sampai Minggu, tanggal 31 Oktober - 3 November 2019. Kickfest dan Indie Clothing Expo (ICE) merupakan event tahunan yang telah berjalan untuk ketiga belas kalinya hingga saat ini.

Dalam event event clothing line, bakal ada sejumlah produk fashion daro puluhan brand lokal yang berpartisipasi. Pengunjung bisa membeli tas, pakaian, sepatu dan beberapa aksesoris lainnya yang dapat digunakan untuk berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua.

Dalam event ini,  bakal dimeriahkan oleh penampilan Ardhito Pramono, Fourtwnty, Revenge The Fate, Koil, Ify Alyssa, Aftercoma, Polyester Embassy, Feel Koplo, dan Under The Big Bright Yellow Sun.

Untuk tiketnya dibagi dalam dua kategori, yaitu
- Presale- Rp25.000 (masuk venue acara kapan saja)
- Early Pass - Rp20.000 (masuk venue lebih awal dari pukul 11.00-14.00 WIB)

Tiket dapat dipesan secara online dengan mengakses Loket.com dan Gotix. Tiket bisa juga  dibeli di Rumah Makan Legoh, 107 Garage Room, Bober Cafe, Bribean, Kedai Juru, dan Yellow Truck Coffee. Buat info lebih lanjut, silakan cek di akun IG: @kickfestid.