Cari Produk yang Lagi Diincar? Jangan Lewatkan Promo dan Diskon di Harbolnas 11.11




Harbolnas 11 11 tahun 2019

Mendambakan produk yang mau dibeli di zaman kekinian, dengan mengusap layar smartphone dan mencari aneka barang di e-commerce sudah jadi gaya hidup. Dan bila Anda sedang mendambakan barang-barang jualan, dari barang elektronik, pakaian, makanan, dan produk lainnya, jangan lewatkan momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 yang akan mencapai puncaknya pada  11 November 2019.

Anda bisa belanja di ragam toko online yang sudah eksis di internet. Misalnya, Shopee pada momen Harbolna 11.11  menghadirkan tawaran diskon dan promo menggiurkan. Salah satu programnya dengan adanya promo 11.11 Flash Sale dari Shopee yang digelar setiap beberapa jam sekal. Shopee akan menaikkan beberapa produk pilihan dengan harga miring mulai dari Rp99 saja. Lebih mengasyikkan lagi, ada juga promo 11.11 goyang Shopee yang berhadiah total 11 Miliar! Program ini akan berakhir pada tanggal 14 November 2019 mendatang. Shopee juga mengadakan cashback 111%, beli barang serba Rp5 ribu, dan Anda bisa mendapatkan kesempatan memenangkan total hadiah Rp10 miliar.

Sementara, Blibli menghadirkan program #HisteriaSyok 11.11. Dimana, berbagai promo dan diskon menarik yang sudah disiapkan, yang pastinya bikin kamu 'syok'. Seperti double cashback dan cashback up to 100 persen untuk semua produk yang cuma berlaku untuk satu hari saja, yakni Senin 11 November 2019.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan promo Brand Deals di mana Blibli akan memberikan harga khusus dan spesial dari brand-brand paling favorit. Jika kamu adalah seorang yang menyukai travelling, kamu tidak boleh melewatkan promo 11.11 Histeria Travel diskon hingga Rp1,1 juta untuk pemesanan tiket kereta api, pesawat hingga hotel.

Lalu dengan Lazada?  Ada program Wonderland Games yang berhadiah voucher senilai Rp11 miliar dari beragam brand hingga promo Slash It bisa kamu ikuti dari sekarang. Promo bayar Rp11 selama 24 jam pun jangan dilewatkan ya!

E-commerce lainnya yakni Bukalapak menghadirkan program diskon mulai dari 50 persen dan cashback hingga Rp 100 ribu. Lalu ada Flashdeal mulai dari harga Rp11. Potongan ongkir selama 24 jam menggunakan kode voucher FLASHNOV (maks. Rp8 ribu), GOJEKSAME (maks. Rp12 ribu), dan GOJEKINSTAN (maks. Rp 18 ribu).

Ada pula Golden Hour Serbu Seru produk elektronik (Macbook Air 2017, iPhone 11, HP Pavilion X360, dan lainnya), motor (Yamaha NMax) dengan harga Rp11 saja. Promo ini akan diadakan setiap hari pukul 19.00-20.00 WIB. Tidak hanya sampai di situ, akan ada Voucher Gratis Ongkir tanpa minimal transaksi dan cashback hingga Rp 100 ribu.

Nah, untuk Zalora ada Mega Diskon hingga 80 persen, dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia untuk pembelian pertama, dan flash sale setiap harinya pada Harbolnas 11.11 kali ini. Ada begitu banyak penawaran eksklusif untuk berbagai pilihan brands yang berbeda setiap harinya, yang tak boleh dilewatkan, mulai dari Adidas, Skecher, Vans, Staccato, Marks&Spencer, fossil, dan masih banyak lagi. Ada juga pilihan produk beauty lokal dan internasional, seperti Rollover Reaction, Sensatia Botanicals, Make Up Forever, Benefit, dan pilihan lainnya.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS