Review

Konser Berdua Hedi Yunus dan Melly Goeslaw Digelar di Harris Hotel Festival Citylink Bandung 14 Desember 2019

share to whatsapp



Konser Hedi Yunus dan Melly Goeslaw di Bandung

Mulang ka lembur, "pulang kampung" itulah mungkin ungkapan yang pas buat dua penyanyi papan atas Tanah Air ini. Ya, Hedi Yunus dan Melly Goeslaw akan menggelar pertunjukan dalam Konser Berdua Hedi Yunus dan Melly Goeslaw yang rencananya bakal digelar di Harris Hotel & Convention Festival Citylink, Jalan Peta Bandung, pada hari Sabtu, 14 Desember 2019. Kehadiran dua penyanyi papan atas ini akan menjadi penawar dahaga para penggemarnya.

Seperti diketahui, Hedi Yunus dan Melly Goeslaw adalah dua penyanyi yang sudah menelurkan lagu-lagu hits, baik solo maupun bareng band masing-masing. Kedua penyanyi pituin (asli) Bandung tersebut dikenal juga dengan group band yang membesarkan namanya. Kang Hedy dikenal sebagai salah satu vokalis Kahitna dan Teh Melly vokalis band Potret bersama suaminya, Anto Hoed.

Hedi merupakan juara Festival Suara Remaja Vinolia tahun 1987. Mulai dikenal luas saat membawakan single " Kristal-kristal Cinta" berduet dengan Irma June. Salah satu lagu di album "Suratku" (1995), Hedi berduet dengan penyanyi Malaysia, Ning Baizura.

Sementara Melly Goeslaw, selain dikenal sebagai penyanyi ia pun moncer sebagai pencipta lagu-lagu yang ngehits. Sahabat dekat alm. Nike Ardilla ini telah sukses menciptakan banyak lagu, di antaranya lagu berjudul "Jika" di mana Melly Goeslaw berduet bersama Ari Lasso, kemudian disusul dengan kesuksesannya menciptakan lagu "Menghitung Hari", "Yang Kumau", "I'm Sorry Goodbye", "Surga yang Tak Dirindukan" yang dibawakan oleh Krisdayanti serta lagu “Hati Yang Terpilih”, "Tegar" "Ayat-Ayat Cinta", "Atas Nama Cinta", "Hey Ladies" yang dibawakan oleh Rossa, hingga "Jera" yang dibawakan oleh penyanyi muda Agnes Monica

Duet istimewa
Pada konferensi press di Harris Hotel & Convention Festival Citylink, Kota Bandung, Selasa, 19 November 2019, terungkap bahwa ide untuk mengadakan konser bersama Melly datang dari promotor Kolam Ikan Creative Communication. Ppromotor melihat kesuksesan konser tunggal Hedi Yunus, 33 Years of Musical Journey. Ketika itu, Melly Goeslaw menjadi salah satu bintang tamu.

Melly pun berharap semoga konser berdua ini tidak hanya di Bandung, tapi bisa juga ke kota lain. Sementara, Iwan Kurniawan dari Kolam Ikan Creative Communication selaku promotor mengatakan, banyak penggemar yang senang dengan kolaborasi antara Hedi dan Melly. Penyelenggaraan konser di Kota Bandung juga bukan tanpa alasan, karena Hedi dan Melly berasal dari Kota Kembang ini.

Konsep pertunjukannya sendiri, keduanya akan tampil sendiri membawakan hits masing-masing. Selain itu, tentu akan ada duet istimewa dari Hedi dan Melly. Rencananya, mereka juga akan menampilkan pertunjukan bercita rasa Sunda. Rencananya, sebanyak 20 lagu akan dibawakan, berduet dan bertukar lagu ditambah dengan kehadiran para bintang tamu yang akan menjadi kejutan.

Harga dan cara pembelian tiket
Berikut ini daftar harga tiket "Konser Berdua" Hedi Yunus dan Melly Goeslaw :
- Platinum: Rp1000.000
- Gold: Rp750.000
- Silver: Rp500.000
- Bronze: Rp350.000
*Selama persediaan tiket masih ada. Tiket dapat dibeli di www.motikdong.com.